Popularitas Reality Show Korea ‘Single’s Inferno’ Mendunia, Ini Reaksi K-netizen!

More articles

TERKINNI.COM – Baru-baru ini, reality show kencan Korea yang ditayangkan di channel Netflix, “Single’s Inferno” ramai menjadi perbincangan di kalangan penonton.

“Single’s Inferno” adalah reality show yang mengumpulkan 12 orang pria dan wanita berstatus single di sebuah pulau terpencil. Di sana, mereka diminta untuk berkomunikasi dan mendekatkan diri satu sama lain untuk mencari pasangan yang menarik perhatian. Jika mereka berhasil menjadi pasangan, mereka akan mendapatkan hak istimewa untuk pergi ke pulau lain yang disebut Pulau Surga, dimana mereka bisa menikmati kencan yang romantis.

Beberapa keunikan dari “Single’s Inferno” adalah para peserta yang bukan dari kalangan selebriti. Selain itu, ada para panelis selebriti yang akan mengomentari love-line para peserta.

Di saat para penonton asing tampak menunjukkan ketertarikan pada para peserta reality show ini, tampaknya tidak demikian dengan netizen Korea.

Dikutip dari komunitas The Qoo, berikut ini beberapa komentar K-netizen terkait reality show Netflix “Single’s Inferno” :

  • Kurasa aku tidak akan menonton acara ini meskipun para pesertanya dari kalangan artis.
  • Sepertinya semua orang di sekitarku menonton ini, kecuali aku…
  • Aku lebih menyukai drama atau film, jadi tidak tertarik menonton reality show
  • Aku menyukai reality show ini, tetapi sekarang terkesan membosankan
  • Aku bahkan tidak menonton drama karena tidak tertarik dengan selebriti. Lalu, dia aku disuruh nonton orang ‘biasa’? Itu lebih membuatku tidak tertarik. 
  • Aku menonton sekilas karena dibicarakan banyak orang, tapi kurasa cukup memalukan
  • Untuk apa mengurusi kehidupan percintaan orang lain? Aku bahkan tidak peduli dengan selebriti…

Woops, tapi tidak semua netizen Korea memandang negatif terkait reality show ini. Buktinya, hampir semua peserta mendulang popularitas dan mendapat banyak pengikut di sosial media mereka. Bahkan beberapa peserta juga ramai diundang dalam berbagai program TV.

Bagaimana menurut kalian tentang “Single’s Inferno?”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x