Miliki Wajah Cantik Menawan, Free Zia (Song Ji Ah) “Single Inferno” Sering Dapat Tawaran jadi Idol

TERKINNI.COM – Nama Song Ji Ah atau Free Zia tengah hangat diperbincangkan setelah kemunculannya dalam program Single Inferno yang tayang di Netflix. Miliki wajah yang cantik yang menjadi pujaan pria, ternyata Song Ji Ah sering mendapat tawaran sebagai idol namun ia menolaknya. 

Song Ji Ah yang merupakan Youtuber mengunggah video terbarunya untuk merayakan satu juta pengikut di akunnya. Ia mengadakan sesi tanya jawab, beberapa pertanyaan dari penggemar yang selama ini ingin ditanyakan kepadanya.

Wanita kelahiran 1997 ini membaca satu persatu pertanyaan dari penggemar, hingga sebuah pertanyaan muncul, “Apakah kau pernah direkrut untuk menjadi seorang idol? Atau apakah kau pernah ingin menjadi idol?” Ia menjawab, “Aku cukup banyak mendapat tawaran sebagai idol.”

Namun, ia mengungkapkan alasan menolak tawaran tersebut, “Sejujurnya, aku tidak suka menyanyi dan aku tidak ingin melakukannya. Aku memiliki kepribadian yang ingin melakukan semua yang aku inginkan. Namun, aku tidak berpikir menyanyi dan menari adalah suatu yang cocok untukku.”

Sementara itu, channel Youtube Free Zia berhasil melampaui 1,67 juta pengikut pada 12 Januari setelah meraih banyak popularitas melalui penampilannya di Single’s Inferno.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x