Viral! Pekerja Paruh Waktu di Kafe Korea Ini Terciduk Pelanggan sedang Asyik Ngedance Kpop

More articles

TERKINNI.COM – Sebuah video dari seorang part-timer alias pekerja paruh waktu di sebuah kafe di Korea yang sedang menari dengan gembira selama melakukan bersih-bersih dan langsung canggung setelah terciduk oleh seorang pelanggan langsung menarik perhatian.

Terlihat dari video yang diunggah pada 26 November tahun lalu, wanita tersebut diketahui seorang mahasiswi paruh waktu yang menyelesaikan pekerjaan kafe, di mana dia tengah membersihkan ruangan sambil mengenakan earphone dan menarikan lagu dari girl group ‘ITZY’.

Di tengah ruangan kafe, dia melempar kain pel ke lantai dan menari dengan semangat, tepat ketika seorang pelanggan membuka pintu dan masuk untuk menyaksikan adegan ini.

Setelah melakukan kontak mata, pekerja paruh waktu itu langsung menundukkan kepalanya karena malu, dan pelanggan itu memberikan tepuk tangan padanya.

Video yang viral dengan judul “ITZY Villain Appeared at Cafe” itu begitu populer hingga jumlah penayangan kumulatifnya melebihi 35 juta.

Ternyata video ini bukan terjadi begitu saja, melainkan video viral marketing yang dibuat oleh perusahaan keamanan Korea.

Dikatakan bahwa konten tersebut dimaksudkan untuk menekankan kualitas gambar yang jelas dari CCTV, dan video menyebar ke media sosial di seluruh dunia, dan bahkan ada permintaan liputan dari stasiun penyiaran terkenal di luar negeri.

Netizens berkata, “Saya pikir itu adalah kelahiran seorang ratu menari yang sebenarnya, tetapi saya mendengar bahwa ini adalah sebuah iklan…”, “Entah bagaimana si pekerja paruh waktu menari dengan sangat baik!”, “Itu tetap menarik meskipun saya tahu hanya sebuah iklan“, dan sebagainya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x