Jadi Model Cover Majalah, Seolhyun Ternyata Kerap Lakukan Donasi dan Kegiatan Volunteer

By Aisya J.

Seolhyun AOA / credit = The Big Issue Korea

Seolhyun AOA kembali menyapa penggemar dengan menjadi cover untuk majalah The Big Issue. 

Seolhyun memancarkan kecantikan dengan mengenakan berbagai gaun mewah dan penuh warna dengan konsep set bunga. Seolhyun mendapat pujian dari para staf karena mampu menunjukan berbagai pose dan ekspresi wajah yang berbeda di setiap potongan gambar.

Dalam wawancara yang dilakukan saat pemotretan, Seolhyun mengungkapkan tekadnya sebagai idol yang telah debut selama 8 tahun, “Ada kebebasan yang keluar dari diriku. Aku sering dengar banyak orang berkata bahwa aku nampak memiliki mental yang kuat.”

Mengenai respon para penikmat Kpop yang luar biasa pada penampilan cover AOA membawakan ‘Egoistic’ di panggung Queendom yang menjadi pembicaraan tahun lalu, Seolhyun menyebutkan bahwa penampilan itu merupakan salah satu penampilan terbaik mereka, “Bahkan kami tidak terlalu menunjukan sesuatu yang spesial saat mempersiapkan penampilan itu, namun para penonton banyak yang menyukainya. Aku merasa bangga.” Dan tentang dirinya yang disebut ‘tampan’ di penampilan itu, Seolhyun mengatakan, “Aku sangat menyukainya. Kata cantik juga termasuk di dalam kata tampan, bukan? Hahaha.”

Seolhyun yang juga merupakan anggota dari organisasi Honor Society, diketahui hingga saat ini terus ikut berdonasi dan melakukan kegiatan volunteer. Ia menjelaskan alasannya, “Aku merasa bangga dan senang jika bisa menjadi seorang yang membantu yang membutuhkan. Saat ini kami sedang memikirkan dan menerapkan bagaimana caranya untuk membantu secara nyata.” Di tengah kasus virus corona yang semakin parah di Korea, Seolhyun mengatakan bahwa ia siap turun tangan untuk memberantas virus ini. Ia mengatakan, “Aku harap kita semua bisa menjaga kesehatan di tengah kasus ini.”

Sementara itu, perwakilan The Big Issue Korea menyampaikan, “Penjualan majalah The Big Issue yang dijual di jalanan saat ini mengalami penurunan karena kasus virus corona. Di tengah jadwal yang tertunda karena situasi yang sulit ini, sebagai cover model Seolhyun memberikan kami kekuatan dan kami sangat amat berterima kasih padanya. Baru-baru ini, banyak orang yang mencoba membantu di tengah kesulitan ini, seperti H1GHR MUSIC yang menyumbangkan masker kepada The Big Issue dan para penggemar Kim Yuna yang memasang iklan di majalah kami. The Big Issue juga berusaha untuk mengatasi masa-masa sulit kepada staf penjualan seperti memberi perhatian ekstra dan mendukung biaya hidup mereka.” 

Majalah The Big Issue dengan Seolhyun sebagai model cover edisi 222 telah dirilis hari ini (2/3).

Original article https://tenasia.hankyung.com/topic/article/2020030279674

Translation by Aisya Julia aisyajuliaa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x