Ungkap Kasus Politik Korea Zaman Dulu, ‘The Man Standing Next’ akan Segera Rilis Tahun Depan

By Ilham R.

Ketertarikan pada kasus Central Intelligence Agency telah menjadi latar belakang dari film The Man Standing Next yang menarik perhatian penggemar dan menjadikan film ini sebagai film yang diharapkan di Januari 2020.

The Man Standing Next adalah film tentang kisah 40 hari sebelum pembunuhan presiden oleh direktur Central Intelligence Agency (Lee Byunghun) yang disebut orang paling kuat kedua, pada tahun 1979.

The Man Standing Next adalah dalam film di mana Central Intelligence Agency berlokasi di Namsan pada masa lalu dan dijuluki sebagai KCIA (Korean Central Intelligence Agency). Dianggap sebagai peninggalan sejarah modern Seoul, beberapa bangunan telah dihilangkan dan berlokasi di area yang luas, termasuk hostel pemuda saat ini di Seoul, markas bencana kebakaran Seoul dan TBS Traffic Broadcasting. Secara khusus, Badan Intelijen Pusat juga diketahui telah melakukan penyelidikan penyiksaan di belakang rezim, seperti yang dikatakan oleh duta besar dalam trailer Internasional. Pada tahun 1970-an, Korea berada di bawah kendali penuh Presiden Park yang mengendalikan KCIA, organisasi yang memiliki keunggulan dalam setiap cabang pemerintahan. Direktur KCIA, Kim Gyu Pyeong, adalah calon komandan kedua yang tampaknya paling prospektif. Di tengah masa ketakutan, mantan direktur KCIA, Park Yong Gak yang tahu semua tentang operasi pemerintah yang tidak jelas, mengasingkan diri ke Amerika di mana investigasi ‘Koreagate’ sedang berlangsung. Ketika ketegangan meningkat, manuver politik yang menyesakkan oleh komando kedua ini semakin terbuka.

Film ini akan dengan tenang mengikuti psikologi karakter di tengah-tengah organisasi Central Intelligence Agency dan akan menceritakan kisah sebelum tragedi 26 Oktober 1979. Kantor Kim Gyu Pyeong (Lee Byunghun) dalam film diproduksi 100 persen mirip dengan set pada saat itu. Film ini direkonstruksi untuk mencocokkan suasana film dengan kesulitan dan suasana pada saat itu.

The Man Standing Next adalah film berdasarkan buku terlaris nonfiksi dengan judul yang sama, dan telah terjual lebih dari 520 ribu kopi di Korea hingga Jepang. Film ini akan dibintangi oleh Lee Byunghun, Lee Sungmin, Kwak Dowon, dan Lee Heejun.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1876459

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x