Raih Penghargaan ‘Best New Actress’, Yoona Sabet 8 Penghargaan dalam Satu Tahun!

By Aisya J.

Yoona SNSD berhasil memenangkan penghargaan pertamanya sebagai bintang film dengan menyabet penghargaan ‘Best New Actress.’.

Kemarin (16/12) acara penghargaan Women in Film Korea Festival 2019, sebuah acara penghargaan yang digelar untuk memberikan penghargaan kepada para wanita yang menunjukan kinerja luar biasa di bidang perfilman selama satu tahun terakhir telah digelar. Dalam ajang ini Yoona berhasil menyabet penghargaan ‘Best New Actress.’

Yoona menyampaikan rasa terima kasihnya dengan berkata, “Saya mengawali hubungan dengan Women in Film Korea Festival tiga tahun lalu ketika saya didapuk menjadi MC. Saya sangat berterima kasih atas penghargaan ‘Best New Actress’ di Women in Film Korea Festival ke-20 ini. Meski saat syuting film EXIT sangat menguras tenaga karena saya banyak berlari, namun saya merasa kerja keras yang saya lakukan sepadan dengan apa yang saya dapatkan, karena itu satu tahun ini saya merasa sangat bahagia. Meski dalam memulai sesuatu ada hal yang sulit dan memberatkan, namun saya akan mencoba untuk tetap fokus pada proses dan akan menunjukkan kepada semuanya bahwa saya berkembang dengan baik setiap saat.”

Yoona berperan sebagai Eui Joo dalam film pertamanya sebagai pemeran utama, EXIT. Film EXIT juga merupakan film yang paling populer selama musim panas lalu dengan berhasil mengumpulkan sebanyak 9,4 juta penonton.

Dengan ini, Yoona semakin menunjukan ‘Im Yoona’s Power’ dengan berhasil mengumpulkan 8 penghargaan dalam tahun ini diantaranya, Blue Dragon Film Awards, Buil Film Festival, Asia Star Awards, Asia Artist Awards, COSMO GLAM NIGHT, Asia Starts Up Next Awards, hingga International Film Festival & Awards Macao

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1876464

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x