Mantan Atlet Basket Hur Jae Berubah Menjadi Santa Raksasa di Program JTBC ‘Makshow’

By Suci A.

Mantan atlet basket Hur Jae berubah menjadi ‘Santa Jae’ dalam program JTBC Makshow

Dalam tayangan Makshow hari ini (17/12), Hur Jae akan mengunjungi sebuah TK dan mengejutkan anak-anak dengan penampilannya sebagai Santa Claus. Hur Jae terlihat begitu lelah ketika harus terus melayani pertanyaan polos dari anak-anak.

Hur Jae mengakui alasan sebenarnya tentang pilihannya untuk menantang diri sebagai Santa Claus sehari di sebuah TK. Ia mengungkap penyesalannya karena sebagai ayah, ia tidak bisa menemani kedua putranya, Hur Woong dan Hur Hoon ketika menjalani masa kanak-kanaknya. 

Sebelumnya, Hur Jae menyempatkan diri untuk belajar bagaimana cara merawat anak-anak, mulai dari cara mengajari anak berbicara, berjalan, mengambil foto dan beberapa hal yang diperlukan oleh anak-anak. Hur Jae kemudian menemui anak-anak dengan berubah menjadi Santa raksasa. Itu merupakan suatu hal yang baru pertama kali dilakukan dalam hidupnya. Untungnya, anak-anak menyambutnya dengan riang, bahkan menunjukkan perhatian dan mulai melontarkan pertanyaan-pertanyaan lucu.

Tim produksi Makshow mengatakan, “Hur Jae telah menyiapkan pertunjukan sulap dan terjadi sesuatu yang tak terduga. Dibalik keseruan dan kelucuan pengalamannya sebagai Santa, ada banyak hal yang malah sebaliknya memunculkan ketegangan. Mari nantikan bagaimana perjuangan Hur Jae dalam merebut hati anak-anak.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1876379 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x