Jung Hyuk Lindungi sang Maknae Ha Sungwoon dalam ‘We Play’

By Ilham R.

Dalam acara hiburan Sky Drama We Play, Jung Hyuk dinobatkan sebagai malaikat pelindung Ha Sungwoon.

Dalam episode We Play yang akan tayang pada sabtu ini, “The Great Boss” aktor Lee Wonjong, penyanyi Jo Jungchi, komedian Park Sungkwang dan Kim Kyungjin tampil di depan enam anggota yang mencari pintu waktu.

Lee Wonjong “The Great Boss” muncul dengan suasana yang tidak biasa, menakuti Kang Hodong, Lee Soogeun, Haha, DinDin, Jung Hyuk, dan Ha Sungwoon. Lee Wonjong, yang ternyata adalah orang yang mengirim paduan suara berbakat ke rawa pencarian infinity, menciptakan suasana dengan keterampilan permainan yang sempurna.

Jo Jungchi, Park Sungkwang dan Kim Kyungjin muncul dalam kostum jubah merah yang mengingatkan pada film 300. Dikabarkan bahwa ketiganya mengubah adegan itu menjadi bahan tertawaan dengan energi yang lebih dari pada awalnya.

Secara khusus, Jung Hyuk mengklaim sebagai pemburu Bosnia dalam pertandingan besar melawan “Skinny Special Forces” dan “Grandpasian Bosnian.” Dia akan menjaga tubuhnya tetap utuh dan melindungi putra bungsunya, Ha Sungwoon, yang sedang dalam krisis, dan akan membuat para pemirsa bersemangat untuk menonton adegan ini.

Apakah tim paduan suara yang berbakat dapat dengan aman melewati gerbang waktu dengan mengalahkan Lee Wonjong “The Great Boss” dan Jo Jungchi, Park Sungkwang dan Kim Kyungjin dari “Skinny Special Forces” ? Saksikan hanya di episode We Play pada hari Sabtu minggu ini pukul 18.00 KST!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1876688

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x