Hyun Bin Berhasil Memikat Hati Para Wanita Melalui Drama ‘Crash Landing on You’

By Suci A.

Baru dua episode, aktor Hyun Bin berhasil memikat hati pemirsa wanita melalui perannya di drama tvN Crash Landing on You yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Dalam episode 2 yang tayang pada 15 Desember lalu, drama Crash Landing on You menempati peringkat 1 rating pemirsa wanita usia 10-50 tahun untuk slot program yang tayang di jam yang sama.

Setelah siaran selesai, banyak pemirsa yang memberikan komentar pujian untuk Hyun Bin, “Aku hampir meleleh karena senyumannya,” “Dia menunjukkan karakter yang baru,” “Aku ingin hidup hanya menunggu akhir pekan,” dan lain-lain.

Foto-foto di atas memperlihatkan adegan-adegan yang membuat pemirsa wanita berdebar-debar, khususnya ketika Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) menyelamatkan Yoon Seri (Son Ye Jin) yang terperangkap dalam bahaya. Adegan ketika mereka berdua saling berpandangan di bawah sinar lampu yang redup dan ketika Hyun Bin menatap Son Ye Jin, menciptakan suasana yang romantis.

Hyun Bin mengekspresikan karakter Ri Jin Hyuk dengan gaya bicara yang keras, namun begitu ia tetap menunjukkan sisi lembut yang membuat pemirsa semakin berdebar. Khususnya ketika Yoon Seri kelaparan dan Ri Jung Hyuk langsung mengambil dan memanggangkan daging untuk Yoon Seri. Kemudian adegan ketika Ri Jung Hyuk yang khawatir atas luka yang dialami Yoon Seri dan membelikan obat-obatan semakin memikat hati penggemar.

Penampilannya di paruh kedua drama juga sangat luar biasa, dengan dialog singkatnya, “Semuanya akan membaik,” “Apa yang kau lakukan terhadap tunanganku?” menunjukkan dirinya sebagai sosok yang dapat dipercaya. 

Dengan begitu, sikap Ri Jung Hyuk yang terkesan tegas namun hangat berhasil membawa cerita lebih menarik dan melelehkan hati para pemirsa.

Sementara itu, drama Crash Landing on You tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1876433 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x