Gagal Menjadi Idol, Kim Bora Coba Tantang Dirinya Menjadi Seorang Makeup Artist

By Ilham R.

Aktris Kim Sora mengungkapkan kesannya memerankan Han Sooyeon dalam drama Jumat-Sabtu terbaru Channel A Touch.

Drama Touch yang akan tayang perdana pada tanggal 3 Januari tahun depan adalah kisah beauty romance seorang mantan trainee yang gagal debut dan menjadi makeup artist yang berusaha mengejar mimpi barunya.

Han Sooyeon yang diperankan oleh Kim Bora adalah karakter yang sudah menghabiskan waktu trainee selama 10 tahun, dan mencoba menantang dirinya dalam mimpi baru yakni menjadi seorang makeup artist.

Kim Bora mengatakan, “Melihat naskahnya, aku tertarik pada fakta bahwa aku dapat menceritakan kisah orang-orang yang menderita bersama di tempat yang tidak dilihat melalui drama ini. Selain itu, aku juga menyukai kenyataan bahwa banyak bagian yang bisa aku sampaikan seperti rasa simpati kepada orang-orang yang baru tahun pertama bekerja seperti Sooyeon yang berumur 20an.”

Poster Kim Bora ‘Touch’ / Credit: Channel A

Lalu saat ditanya apakah ada sifat yang mirip dari dirinya dengan Sooyeon, “Sepertinya sifat Sooyeon yang banyak berbicara jujur sangat mirip denganku. Bahkan, sutradara dan penulis melihat bagian ini sebagai keunggulan, dan mereka berharap aku bisa mengekspresikannya dengan baik. Jadi aku berusaha untuk mengekspresikannya lebih fokus saat berakting,” sebut Kim Bora.

Kim Bora juga bercerita, “Sooyeon adalah orang yang telah mengalami kegagalan besar. Orang-orang yang sudah pernah jatuh dalam hal besar tampaknya menunjukkan tekad untuk tidak tenggelam dalam hal kecil. Tentu saja, selalu ada ketakutan dari pengalaman dan membutuhkan keberanian untuk melewatinya. Oleh karena itu aku berusaha untuk fokus dengan emosional semacam itu.”

Secara khusus Kim Bora mengungkapkan harapannya, “melalui drama ini aku banyak belajar hal yang tidak bisa aku coba dalam keseharianku. Itu seperti tantangan yang bermakna bagiku. Walaupun banyak hal yang masih kurang, tetapi aku ingin memperlihatkan sisiku yang beragam.”

Bahkan dalam jadwal syuting yang sibuk, Kim Bora tidak lupa untuk meminta dukungan kepada pemirsa. Kim Bora mengatakan, “Drama Touch memiliki banyak artis yang menarik dengan kepribadian yang berbeda. Karena semua orang melakukan yang terbaik untuk memberikan energy positif kepada pemirsa, jadi saya akan berterima kasih jika kalian mendukung dan menonton drama ini.”

Kim Bora akan menyebarkan energi positif melalui drama terbarunya Touch, dapat disaksikan pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang!  

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1876505

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x