Dibintangi Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin, Film ‘Mission Possible’ Selesaikan Masa Syuting

By Ilham R.

Proses syuting ‘Mission Possible’ / Credit: GNOSIS Company

Film Mission Possible (Judul sementara) yang dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Lee Sunbin telah menyelesaikan semua proses syuting pada tanggal 4 Desember lalu.

Mission Possible adalah film aksi mata-mata kocak yang melakukan misi berbahaya Keamanan Negara China dari personil misi tidak resmi yang melakukan kesalahan oleh agen intelijen yang bekerja dengan presiden agen detektif.

Kim Young Kwang yang tahun lalu dinobatkan sebagai aktor yang populer melalui filmnya On Your Wedding Day kini berperan sebagai Heung Shin Sho yakni seorang mantan anggota 707. Kim Young Kwang yang memancarkan pesonanya di kehidupan nyata melalui sejumlah karyanya karena ketampanannya, diharapkan untuk dapat menunjukkan penampilan yang tepat dengan aksi menantang tingkat tinggi di film Mission Possible ini.

Lee Sunbin memerankan Yoo Dahee yakni seorang agen Badan Keamanan Nasional China yang menjalankan misi tidak resmi demi mencari Heung Shin Sho.

Lee Sunbin yang membuat kehadirannya dikenal sebagai aktris serbabisa dengan semua kinerjanya yang menarik, akting dan aksi, memainkan peran karakter yang cekatan dan kocak melalui film Mission Possible dan menyajikan pesona lain dari karakter yang telah dia tunjukkan sebelumnya. Lee Sunbin dan Kim Young Kwang yang dipertemukan untuk pertama kali dalam Mission Possible menciptakan suasana yang bersahabat sejak dari pembacaan naskah dengan chemistry yang unik di tempat syuting.

Setelah menyelesaikan proses syuting, Kim Young Kwang menyampaikan kesannya, “Aku bisa syuting dengan menyenangkan selama pembuatan film ini. Padahal ini adalah syuting terakhir tetapi rasanya tidak begitu. Aku senang telah menyelesaikan syuting dengan baik dan aku harap ini akan menjadi film yang menyenangkan untuk kalian semua.”

Lee Sunbin juga menyampaikan, “Walaupun rasanya disayangkan karena syuting telah selesai namun tim kami selalu tinggal di hatiku. Kalian telah bekerja keras dan terima kasih karena sudah memperhatikanku dengan baik. Film ini adalah film yang seru, lucu, konyol, dan juga baru. Mohon dukungannya.”

Sutradara dari film ini, Kim Hyungjoo juga mengatakan, “Kerja sama tim kami sangat bagus sampai hari terakhir syuting. Terima kasih kepada seluruh tim dan aku akan memperlihatkan karya yang bagus setelah menyelesaikan ini semua.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1876487

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x