Yoon Jongshin Ceritakan Pengalaman Sebagai Orang Asing lewat Lagu ‘The Wanderer’

By Ilham R.

Pada hari ini Yoon Jongshin telah merilis lagu The Wanderer dari Monthly Project 2019 edisi Desember miliknya.

Lagu The Wanderer adalah lagu yang berisi perasaan jujur Yoon Jongshin yang memulai hidupnya sebagai orang asing dan ditulis oleh Yoon Jongshin dan Kang Hwaseong.

Dikatakan bahwa ‘The Stranger Project’ adalah impian lama Yoon Jongshin dan pilihannya yang tak bisa dihindarkan. Bosan dengan musim yang berulang, dia menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk menggunakan lirik dengan sembrono seperti “Aku sudah terbiasa, terjebak dalam ingatan, musim yang selalu datang tanpa henti.”

 Yoon Jongshin tahu bahwa kehidupan di Taj yang aneh tidak akan pernah seromantis yang dia kira. Namun, dia menjelaskan, “Senang bisa menyadari kehidupan sebagai orang asing, yang ada di bayanganku, dan bisa menafsirkannya ke dalam lagu.”

Yoon Jong-shin berkata, “Ketika aku masih muda, aku ingin tenang dengan cepat. aku sangat percaya bahwa stabilisasi dan koreksi adalah jawaban terbaik dan tepat, dan aku tidak mengajukan pertanyaan. Akhir-akhir ini, aku hidup tanpa mengetahui apa yang terjadi besok. Aku hanya melihat penderitaan dan konflik yang terbentang di depan mataku,” katanya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1876236

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x