Yeo One Sebagai Member Keempat Pentagon yang Tampil di “King of Mask Singer’

By Suci A.

Yeo One Pentagon / Cuplikan MBC King of Mask Singer

Yeo One Pentagon menunjukkan kemampuan vokalnya yang merdu melalui program MBC King of Mask Singer.

Dalam episode yang tayang pada (15/12) lalu telah menampilkan persaingan ronde pertama antara Cats Boy dan Cats Man. Mereka berdua sama-sama menyanyikan lagu utama musikal Cats berjudul Memory. Mereka berdua menyelesaikan penampilan dengan harmonisasi warna vokal yang mempesona.

Berdasarkan keputusan para juri, pemenang saat itu diraih oleh Cats Man. Sedangkan Cats Boy kemudian menyanyikan lagu Lee Seung Hwan My Heart Isn’t Like That sambil membuka topengnya. Ternyata identitas Cats Boy tidak lain adalah member Pentagon Yeo One.

Setelah Hui, Jinho dan Hong Seok, Yeo One merupakan member Pentagon keempat yang tampil dalam program King of Mask Singer. Yeo One mengatakan, “Sepertinya member kami tidak punya keberuntungan yang baik. Setelah Hui berhadapan dengan Son Seung Yeon dan Hong Seok berhadapan dengan Kwon Inha, kini aku berhadapan dengan Cats Man. Aku bahkan sudah bisa menebak hasil sesaat mendengar suaranya.”

Selanjutnya Yeo One memilih Ha Hyun Woo sebagai juri yang paling dihormatinya. Ia mengatakan, “Dulu aku pernah bermain band, karena itu aku masuk ke agensi saat ini. Aku pikir band Guckkasten adalah band terbaik di Korea,” ujarnya sambil memuji Han Hyun Woo.

Han Hyun Woo menanggapi, “Melalui King of Mask Singer, aku telah menemukan sisi lain yang belum pernah aku ketahui. Begitu juga dengan Yeo One, dia telah menemukan warna suara yang belum pernah diketahuinya. Jika kamu terus melatih kelebihanmu, aku yakin kami akan menjadi penyanyi yang sangat keren.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1875962 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x