Red Velvet Rilis Love Song ‘Psycho’ di Album Repackage ‘The ReVe Festival’ Finale’

By Suci A.

Red Velvet sekali lagi menggebrak dunia musik dengan love song berjudul Psycho.

Red Velvet akan merilis album repackage ‘The ReVe Festival’ finale pada tanggal 23 Desember pukul 6 p.m. KST melalui berbagai situs musik.

Album ini terdiri dari total 16 lagu, yakni 12 lagu dari mini album Day 1 dan Day 2 yang rilis pada Juni dan Agustus lalu, serta 4 lagu baru berjudul Psycho, In & Out, Remember Forever dan La Rouge.

Psycho adalah lagu bergenre urban pop dengan tempo yang cepat dan memiliki refrein yang membuat pendengar terhanyut dengan iramanya. Liriknya menyampaikan pesan dari sepasang kekasih yang saling menerima satu sama lain, walaupun orang lain melihat mereka seperti pasangan psycho.

Dalam menghitung hari menuju comeback, Red Velvet merilis teaser foto setiap member secara berurutan melalui SNS dan laman resmi Red Velvet. Foto yang menampilkan Yeri telah menarik perhatian dengan visual yang menggoda dalam suasana yang misterius.

Selain itu, terdapat juga klip audio book, dimana member Wendy memperkenalkan album dengan narasi berbahasa Inggris, yang diperkirakan dapat meningkatkan harapan penggemar terhadap album terbaru ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1875848 Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x