Kim Minjae X Yoon Namu X Shin Dongwook Menjadi Trio Visual dalam ‘Dr. Romantic Season 2’

By Ilham R.

Still Cut ‘Dr. Romantic Season 2’ / Credit: Samhwa Networks

Aktor Kim Minjae, Yoon Namu, dan Shin Dongwook menarik perhatian kaum wanita dengan penampilan mereka sebagai ‘Flower Boys’ di rumah sakit Dol Dam dalam drama Dr. Romantic Season 2.

Dr. Romantic Season 2 yang akan tayang perdana tahun depan, mengisahkan tentang orang-orang yang bertemu Kim Sabu (Han Sukkyu) seorang dokter jenius yang menemukan cinta sejati.  Setelah Dr. Romantic Season 1 yang ditayangkan pada tahun 2016, penulis Kang Eunkyung, sutradara Yoo Insik dan Han Sukkyu sekali lagi bergabung dalam season 2.

Kim Minjae, Yoon Namu, dan Shin Dongwook menjadi ‘Flower Boys’ yang sama-sama bekerja di rumah sakit Dol Dam. Kim Minjae yang berkharisma sebagai seorang perawat sejak season 1, lalu Yoon Namu yang dipindahkan dari rumah sakit Geo Dae ke rumah sakit Dol Dam, dan Shin Dongwook yang baru muncul di season 2, mereka menambah keseruan dalam rumah sakit Dol Dam dan percintaan dalam drama Dr. Romantic season 2.

Kim Minjae yang telah membuktikan eksistensinya sebagai tokoh utama seperti dalam drama Flower Crew: Joseon Marriage, The Great Seducer, dan Hit The Top kembali dengan perannya sebagai Park Euntak seorang perawat di rumah sakit Dol Dam yang sangat bertanggung jawab dan bersahabat. Ia adalah karakter yang hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu dengan Kim Sabu (Han Sukkyu). Setelah itu, ia lulus dari jurusan keperawatan dengan niat bekerja di rumah sakit dan bekerja di rumah sakit Dol Dam. Dia belajar dengan giat di bawah Kim Sabu dan Oh Myungsim (Jinkyung) seorang kepala tim perawat.

Lalu Yoon Namu yang menerima popularitas dengan mengumpulkan spektrum aktingnya di musikal dan di drama. Setelah tampil dalam drama Dr. Romantic Season 1, Yoon Namu menunjukkan kenaikan popularitas namanya dengan tampil dalam drama besar seperti Vagabond, dan Your Honor.

Walaupun semua tim medis sudah keluar dari rumah sakit Geo Dae, tetapi ia menampilkan kinerja yang baik berperan sebagai Jung Inso seorang ahli kedaruratan medis yang telah bergabung dengan Kim Sabu selama 3 tahun.

Shin Dongwook membuktikan kemampuan aktingnya dengan dapat memerankan karakter yang kokoh melalui drama Dae Jang Geum is Watching, dan Live. Dalam Dr. Romantic Season 2, ia memerankan karakter yang bernama Bae Moon Jeong, seorang ahli bedah ortopedi dengan sebutan ‘Guru Tulang’ yang memiliki total 206 tulang di dalam tubuhnya. Meskipun kurangnya bagian ahli ortopedi, ia memiliki sisi tulus yang berlari tanpa ragu-ragu ketika keadaan darurat terjadi, tetapi ia mengalami pergolakan besar, menciptakan ketegangan yang memusingkan dalam season 2 kali ini.

Tim produksi dari Samhwa Networks mengatakan, “Masing-masing dari mereka, termasuk Kim Minjae, Yoon Namu, dan Shin Dongwook akan memiliki kinerja yang kuat dalam Dr. Romantic Season 2.”

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1875885

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x