Hal yang Buat Pecinta Drakor Romance Wajib Nonton Crash Landing on You!

By Aisya J.

Crash Landing on You / credit = tvN

Hyun Bin dan Son Ye Jin menunjukan chemistry romantis dengan sempurna dalam drama Crash Landing on You.

Drama Crash Landing on You merupakan drama komedi romantis antara Yoon Seri (Son Ye Jin), seorang ahli waris chaebol yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika paralayang yang ia gunakan diterpa angin kencang, dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara yang berusaha menyelamatkan dan melindungi Yoon Seri agar dapat kembali ke Korea Selatan yang kemudian menemukan dirinya jatuh cinta pada Yoon Seri.

Episode pertama dan kedua yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu kemarin itu berhasil menarik minat penonton. Episode kedua yang tayang kemarin (15/12) berhasil menempati peringkat pertama sebagai program tv kabel yang paling banyak ditonton di waktu penayangannya, dengan rating sebanyak 7,8%.

Para penonton dibuat tertarik dengan hubungan percintaan dan chemistry dari Hyun Bin dan Son Ye Jin, dan dibuktikan dengan drama Crash Landing on You yang menjadi topik pembicaraan dimana nama Hyun Bin, Son Ye Jin, dan drama Crash Landing on You dicari paling banyak di situs pencarian secara realtime.

Kedua pemeran utama yaitu Hyun Bin yang berperan sebagai tentara Korea Utara yang menunjukan karisma dengan Son Ye Jin yang penuh aura sebagai orang kaya generasi ketiga, juga menyampaikan karakter dengan sangat baik. Penampilan keduanya membuat penonton semakin menantikan drama Crash Landing on You.

Hyun Bin menarik perhatian dengan penampilan tampannya dengan seragam tentara yang juga menjadi poin utama dan alasan mengapa drama ini banyak ditonton. Bahkan dalam situasi dimana ia menginjak ranjau hingga berhadapan dengan Son Ye Jin dan menyelamatkannya dalam kesulitan, Hyun Bin mampu mengoyak hati wanita dengan tatapannya yang tajam namun tetap hangat.

Lain halnya dengan Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Seri, seorang chaebol yang tampil penuh profesionalitas sebagai pebisnis handal. Suatu hari sebuah keadaan rumit menimpanya dimana ia tiba-tiba mendarat di Korea Utara karena paralayang yang dipakainya tersangkut di pohon.

Di tengah situasi yang tidak biasa ini, Hyun Bin menunjukan sisi kemanusiaannya dengan menyelamatkan Son Ye Jin yang berkeliaran di tanah Korea Utara. Di akhir episode kedua pun penonton dibuat cemas sekaligus berbedar ketika Hyun Bin menyelamatkan Son Ye Jin yang ditangkap oleh militer Korea Utara dengan mengatakan bahwa Son Ye Jin merupakan tunangannya.

Apakah ini akan menjadi awal kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama Crash Landing on You? Nantikan ulasan drama Crash Landing on You berikutnya hanya di Tenasia Indonesia ya!

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1875986

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x