Drama Netflix Korea Terbaru, ‘My Holo Love’ Siap Tayang Tahun Depan!

By Ilham R.

Netflix akan merilis drama original Korea terbaru berjudul My Holo Love pada tanggal 7 Februari mendatang.

Drama ini menggambarkan percintaan yang tidak sempurna antara Soyeon yang memiliki gangguan pengenalan wajah, dan Holo seorang sekretaris yang memiliki AI (Artificial Intelligence) yang bersahabat dan sempurna serta Nando yang memiliki wajah yang sama dengannya dan merupakan seorang developer yang memiliki sifat yang berlawanan dengan Holo.

Yoon Hyunmin akan menantang dirinya memerankan dua karakter yang sama sekali berbeda dengan berperan sebagai Nando dan Holo. Go Sunghee berperan sebagai Soyeon, dan akan menyempurnakan kisah cinta segitiga dengan menggambarkan perasaan yang dramatis dan beragam. Dalam still cut yang telah dirilis, tergambarkan sisi Holo dan Soyeon yang seolah-olah memiliki sejuta kisah di dalamnya. Holo yang selalu ada dan muncul di hadapan Soyeon saat kapan pun ia butuhkan terlihat dengan jelas dari dalam satu foto tersebut.

Drama ini diproduksi oleh sutradara Lee Sangyeob yang telah memproduksi drama-drama  seperti Familiar Wife dan Shopaholic Louis, sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis Ryu Youngjae yang menulis The Pied Piper, dan Time Between Dog and Wolf. Sutradara Lee menjelaskan, “Walaupun sedikit berlebihan, ini adalah kisah romantis yang emosional orang yang penuh dengan bekas luka. Salah satu yang menarik dari drama ini adalah Hologram AI. Ini adalah karya yang melebur bersamaan dengan kesepian dan kehangatan, serta romansa dan kegembiraan dari genre drama ini,” ucapnya memperkenalkan drama My Holo Love.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1875929

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x