Besok! CL akan Selesaikan Proyek Album ‘In The Name of Love’

By Ilham R.

CL akan segera menyelesaikan rangkaian dari proyek album In The Name of Love miliknya.

Besok (17/12) CL akan merilis 2 lagu terakhir yakni +ONE AND ONLY 180228+ dan +Precious Memories 190519+ dari proyek albumnya.

Sebelumnya CL telah merilis total 4 lagu sejak tanggal 4 Desember lalu selama 2 minggu, dan mendapat respon yang hangat dari penggemar di seluruh dunia. Lagu-lagu itu berisi berbagai macam interpretasi yang sulit dan kompleks dari CL,  seperti keadaan masa lalu yang sulit bagi CL dan menjadi pembicaraan di kalangan penggemar.

Sama seperti sebelumnya, para penggemar juga tidak sabar dengan kisah seperti apa yang akan CL sampaikan lewat dua lagunya kali ini.

Jika dilihat dari tanggalnya lagu +ONE AND ONLY 180228+ adalah lagu yang ia tulis setelah penampilannya untuk penutupan Pyeongchang Winter Olympic sepertinya memiliki makna yang lebih. Lewat lagu ini, kalian bisa merasakan sisi yang kuat dan berani dari CL yang menjadi ‘Icon Wannabe’ bagi penggemar di seluruh dunia.

Setelah itu lagu +Precious Memories 190519+ adalah lagu yang berisi memori-memori yang tidak bisa diputar kembali yang berharga bagi CL. Ini adalah lagu yang paling baru ditulis oleh CL dan kita bisa mengetahui dengan perasaan seperti apa CL mempersiapkan comeback ini. Dengan ini, CL akan segera menyelesaikan proyek album In The Name of Love dengan total 6 lagu.

In The Name of Love adalah album dengan konsep diary yang ditulis oleh CL selama 3 tahun sejak pembubaran 2NE1 pada tanggal 25 November 2016 hingga kepergiannya dari YG Entertainment pada tahun ini. Publik menanggapi album ini dengan sangat antusias. Lagu +DONE 161201+ CL berhasil menyapu bersih berbagai macam tangga lagu khususnya meraih peringkat 1 di 9 negara dalam iTunes Chart.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1876034

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x