Berpartisipasi dalam ‘SEEA 2019’ Mino WINNER Kini Resmi Menjadi Pelukis!

By Ilham R.

Kali ini bukan sebagai anggota Winner, Song Mino akan memperlihatkan kemampuan seninya sebagai seorang pelukis di pameran ‘SEEA 2019’ yang diadakan di Seongnam Arts Center pada tanggal 17 Desember hingga 25 Desember mendatang.

‘SEEA (Special Exhibition for Emerging Artist)’ adalah pameran spesial yang diadakan sekali setahun dan dibuat dengan tujuan sebagai platform budaya yang menyambungkan audiens dengan seniman. Song Mino akan mengambil langkah pertamanya sebagai pelukis resmi dengan menghadirkan 3 karya yang ia rencanakan dan gambar sendiri di pameran nantinya. Song Mino yang telah mengungkapkan perasaan dan pikirannya melalui lukisan diharapkan dapat memperkenalkan karya-karyanya pada dunia.

Para penggemar juga tampaknya semakin tak sabar menantikan hal ini karena selama ini Song Mino telah membagikan dan berinteraksi bersama para penggemar di akun sosial media pribadinya dengan membagikan foto atau video yang berisi lukisan-lukisan yang ia gambar sendiri.

Selain Song Mino, sekitar 51 seniman terkenal lainnya akan berpartisipasi dalam pameran SEEA kali ini. Para pelukis akan memperlihatkan karya-karya mereka termasuk karya pertama mulai dari dalam negeri maupun internasional.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1875917

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x