Alami Gangguan Kecemasan, Han Stray Kids Tidak Bisa Berpartisipasi dalam ‘Idol Star Athletics Championships’

By Ilham R.

JYP Entertainment mengumumkan melalui akun sosial media resmi Stray Kids bahwa Han, salah satu member Stray Kids tidak dapat berpartisipasi dalam jadwal yang ditetapkan untuk groupnya karena gejala kecemasan psikologis.

JYP Entertainment menjelaskan, “Han saat ini mengalami kecemasan psikologis yang terkadang muncul. Tidak ada yang salah saat berada di panggung dan menjalankan jadwal siaran secara umum, tetapi ia saat ini merasakan kekhawatiran yang berlebihan secara psikologis saat ia berada di dekat banyak orang.”

“Kondisinya telah meningkat banyak karena perawatan yang intensif, dan dia bermaksud untuk menghadiri jadwal fansign hari ini, tetapi sayangnya ia tidak bisa hadir hingga selesai karena keadaan yang tidak dapat dihindarkan. Kami meminta maaf pada para penggemar karena telah membuat khawatir,” tambah JYP.

Setelah itu mereka juga mengatakan, “Karena kami menganggap kesehatan artis kami adalah yang utama, kami akan terus memastikan Han mendapat istirahat dan perawatan yang cukup sampai kondisinya membaik, dan keputusan apakah ia akan berpartisipasi dalam jadwal yang akan datang akan dibuat setelah Han dan anggota Stray Kids lainnya memiliki waktu untuk membahas ini secara menyeluruh. Karena gejalanya bervariasi, keputusan untuk Han muncul di acara yang dijadwalkan sayangnya harus dilakukan pemilihan secara selektif, dan kami mohon untuk pengertiannya. Han bertekad untuk secara proaktif menjalani perawatan, dan semua anggota Stray Kids telah bekerja keras untuk memberikan kekuatan pada Han. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dapat pulih kembali. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan Han. Kami meminta agar STAY terus mengirimkan dukungan dan cintanya kepada Han juga.”

Menyusul pengumuman ini, JYP Entertainment juga telah menyatakan bahwa Han tidak akan berpartisipasi dalam rekaman untuk Idol Star Athletics Championships yang dijadwalkan pada hari ini (16/12).

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1875786

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x