Drama ‘Itaewon Class’ Merilis Poster Park Seo Joon… ‘Park Sae Roy Versi Nyata’

By Suci A.

Aktor Park Seo Joon / Credit : JTBC Itaewon Class

Park Seo Joon akan kembali berakting dalam drama terbaru JTBC Jumat-Sabtu berjudul Itaewon Class.

Pada (13/12), pihak Itaewon Class telah merilis poster yang memperlihatkan Park Seo Joon yang berperan sebagai Park Sae Roy, di mana ia terlihat sedang menikmati pemandangan kota Itaewon dari atas atap.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer Daum dengan judul yang sama, yang mengisahkan tentang kumpulan anak muda dengan watak yang keras kepala yang hidup di dunia yang irasional. Mereka akan mengejar kebebasan dengan gayanya sendiri-sendiri di jalanan kecil Itaewon. Drama ini merupakan karya dari sutradara Kim Sung Yoon dan penulis Jo Gwang Jin.

Park Seo Joon yang selama ini telah menunjukkan berbagai perubahan dalam dirinya, mulai dengan karakter pemuda yang bersemangat hingga pria yang lembut, melalui drama ini diharapkan dapat menunjukkan pesonanya yang baru sebagai ‘aktor yang terpercaya,’ sesuai dengan pujian yang diberikan Kim Dami.

Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy, pria muda yang tidak berkompromi dengan ketidakadilan. Dia menantang dirinya untuk memulai mimpi baru di jalanan Itaewon dan memulai melakukan pembalasan dendam terhadap restoran terbesar ‘Jangga’. Sebelumnya, Park Seo Joon menyampaikan perasaannya bergabung dalam drama ini, “Aku cukup merasakan beban dalam memerankan karakter Park Sae Roy yang telah dikenal banyak orang, tetapi aku pikir dia adalah karakter yang memiliki banyak pesona.”

Pihak Itaewon Class mengatakan, “Semoga para penonton dapat menantikan karakter Park Sae Roy yang diperankan oleh Park Seo Joon. Drama ini akan menyuguhkan berbagai pemandangan dengan kisah yang mendalam, jadi tolong nantikan terus ya.”

Itaewon Class merupakan seri drama pertama yang diproduksi oleh perusahaan produksi Showbox, dan akan tayang perdana pada 31 Januari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874644 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x