Yoo Jae Suk Kembali Mendapat Peringkat 1 Sebagai Artis yang Paling Disukai di Tahun 2019

By Suci A.

Still cut Running Man / Credit : SBSV

Dalam siaran SBS Running Man yang akan tayang pada 15 Desember mendatang, para member mengungkapkan perasaan mereka terkait hasil kuesioner tentang kesan para artis. Saat itu Yoo Jae Suk mengaku dirinya sangat terkejut ketika terpilih sebagai ‘artis yang paling disukai di tahun 2019.’

Para member mengatakan, “Yoo Jae Suk mendapat peringkat 1 dari hasil kuesioner tentang artis yang paling disukai di tahun 2019.” Yoo Jae Suk sendiri telah memuncaki berbagai hasil kuesioner, seperti peringkat 1 selama 8 tahun berturut-turut sebagai ‘artis yang bersinar di tahun’, peringkat 1 selama 6 bulan berturut-turut sebagai ‘artis dengan reputasi brand terbaik’, dan lain-lain.

Ini merupakan kali kedua Yoo Jae Suk terpilih sebagai artis yang paling disukai, setelah setahun lalu juga meraih peringkat 1 dalam kategori yang sama. Semua member pun memberikan ucapan selamat kepada Yoo Jae Suk. “Aku sangat terkejut dan berterima kasih,” ujar Yoo Jae Suk.

Yang Sechan kemudian menyeletuk, “Lalu Ji Seok Jin peringkat berapa?” dan Lee Kwang Soo menambahkan, “Di hari yang baik, berkatalah yang baik saja!” sambil meledek Ji Suk Jin dan sontak membuat seluruh member tertawa.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1875140 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x