Kai EXO Bintangi Film Pendek GUCCI ‘The Performance’ Episode Kelima

By Suci A.

Kai EXO yang telah terpilih sebagai global ambassador brand Italia Gucci, turut berpartisipasi dalam film pendek Gucci yang berjudul The Performers.

The Performers merupakan proyek kerjasama antara grup media global Condé Nast dan Gucci, yang sejak tahun 2017 telah melakukan penelitian tentang para seniman yang paling kreatif di dunia, termasuk penyanyi, aktor, koreografer, penulis naskah drama, ilmuwan, dan koki, dan lain-lain.

Kai adalah inspirasi episode kelima dari musim ketiga The Performers. Film ini menerima tanggapan positif dengan mengusung tema ‘perjalanan kenangan yang melewati waktu dan ruang’ dengan bentuk drama fantasi, dan mengungkap kisah-kisah Kai, seperti alasannya dalam menari dan kenangan bersama keluarganya.

Director Lucy Luscombe mengungkapkan, “Saya datang ke Seoul untuk bertemu langsung dengan bintang Kpop Kai, yang memiliki pengaruh yang kuat. Kami telah menggambarkan nilai dan pengalaman Kai dalam dunia menari melalui projek ini.”

Kai merupakan satu-satunya artis Kpop yang masuk dan menerima peringkat 7 dalam kategori The 50 Best-Dressed Men of 2020 yang diumumkan oleh majalah fashion Inggris, GQ. Mengikuti pengaruhnya yang tak tertandingi, tidak hanya dalam musik tetapi juga di dunia fashion, proyek ini diharapkan dapat menarik perhatian penggemar global dengan selera fashion yang menonjol  dan tarian yang elegan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874686 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x