‘Golden Disc Awards’ Pilih Lee Dahee, Sung Sikyung, Park Sodam, dan Lee Seunggi sebagai MC

By Ilham R.

Aktris Lee Dahee dan Park Sodam, Penyanyi Sung Sikyung, penyanyi sekaligus aktor Lee Seunggi terpilih menjadi MC untuk acara penghargaan Golden Disc Awards.

Pihak GDA mengungkapkan, “Lee Dahee dan Sung Sikyung akan menjadi MC ‘Golden Disc Awards with TikTok’ pada hari pertama yakni pada tanggal 4 Januari 2020, lalu Park Sodam dan Lee Seunggi akan menjadi MC untuk hari kedua yakni pada tanggal 5 Januari 2020.”

Lee Dahee yang berhasil memperlihatkan transformasinya saat bermain dalam drama Search: WWW telah mendapatkan kepercayaan sebagai seorang MC dalam berbagai macam program. Dia yang juga biasa disebut sebagai ‘fashionista’ membuat penasaran publik, outfit seperti apa yang akan ia perlihatkan saat menjadi MC di pergelaran nanti. Sung Sikyung telah menjadi MC untuk acara penghargaan GDA selama 4 tahun. Setelah menjabat sebagai MC untuk penghargaan kategori Album selama 3 tahun berturut-turut, kali ini akan menunjukkan performa baru sebagai MC dalam kategori musik Digital tahun ini. Ia juga mendominasi tangga musik dengan lagu barunya, ‘First Winter’ yang dirilisnya bersama IU.

Park Sodam yang dikenal dengan aktingnya melalui film terkenal Parasite, akan menjabat sebagai MC acara penghargaan untuk pertama kalinya. Ia yang juga menunjukkan kemampuan menghiburnya dalam program tvN Three Meals a Day dan juga memiliki minat terhadap musik, menjadi pembicaraan publik baru-baru ini. Lee Seunggi yang juga sudah selama 3 tahun menjadi ‘Golden Disc Boy’ juga akan menjabat sebagai MC kali ini. Lee Seunggi yang menghabiskan tahun ini dengan tampil dalam berbagai drama dan program hiburan akan memulai awal tahun depan bersama Golden Disc Awards.

GDA tahun ini akan dinilai dengan total 50 juri dari berbagai kalangan, seperti ahli musik, PD, kritikus, dan lain-lain. Daripada tahun lalu, angka ini naik sebanyak 20 orang. Mereka akan menilai berbagai macam kategori secara keseluruhan. Berbagai macam nominasi kategori dapat di lihat di situs resmi Golden Disc Awards.

Acara penghargaan Golden Disc Awards ke-34 akan disiarkan secara langsung di saluran JTBC, JTBC2, dan JTBC 4.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1874690

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x