Zico Bakal Gelar Konser Solo Bulan Februari Mendatang!

By Aisya J.

Zico dikabarkan akan menggelar konser solo pada bulan Februari tahun depan.

Hari ini (12/12) agensinya, KOZ Entertainment, mengatakan, “Zico akan menggelar konser bertajuk ‘KING OF THE ZUNGLE’ pada tanggal 22 – 23 Februari mendatang di SK Olympic Handball Gymnasium. Zico sedang mempersiapkan pertunjukan beragam yang dikhususkan untuk para penggemar yang telah menunggu penampilan Zico untuk waktu yang cukup lama. Mohon nantikanlah konser ini karena kami sedang mempersiapkannya dengan segenap hati.”

Ini merupakan konser pertama Zico setelah 1 tahun 6 bulan atau pada bulan Agustus tahun lalu ia menggelar konser pertamanya.

Seperti nama konser ‘KING OF THE ZUNGLE,’ Zico akan menampilkan performance yang kuat dan luar biasa serta akan menampilkan lagu-lagu hitsnya hingga lagu yang terdapat pada full album pertamanya yang bertajuk ‘THINKING.’

Zico yang merilis full album pertama bertajuk ‘THINKING’ dalam debutnya di tahun ke-8 ini berhasil mendapat respon baik dari para pendengar musik Kpop dengan lirik lagu yang otentik.

Zico yang telah menunjukan pencapaian luar biasa sebagai artis, produser, hingga CEO ini akan kembali melanjutkan usaha kerasnya dengan menggelar konser di awal tahun depan. 

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874071

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x