Woman of 9.9 Billion’ Cho Yeo Jeong Peringatkan Lee Ji Hoon, “Keberhasilan dan Kehancuran adalah Pilihanku”

By Suci A.

Cho Yeo Jeong mengawali perjalanan yang sulit dalam drama Rabu-Kamis KBS2 Woman of 9.9 Billion yang tayang pada (11/12) lalu, khususnya ketika Jung Seo Yeon (diperankan oleh Cho Yeo Jeong) ditemukan oleh Yoo Mira (Yoon Ah Jung) dengan uang tunai 9,9 miliar won, dan menghadapi situasi yang mendesak.

Sesaat setelah Seo Yeon melihat Yoo Mira yang kehilangan kesadaran setelah beradu fisik dengan Lee Jae Hoon (Lee Ji Hoon), ia kemudian teringat pada Tae Hyun (Hyun Woo), yang sudah meninggal, dan tanpa ragu-ragu langsung memanggil 119. Seo Yeon, yang terus memperhatikan kondisi Yoo Mira, kemudian menemui Lee Jae Hoon di malam itu. Ia memberikan peringatan dengan berkata, “Lee Jae Hoon, kamu pernah bilang padaku kalau mulai sekarang kita sekongkolan. Iya, kata-katamu itu memang benar. Jika salah satu ketahuan, maka kita berdua sama-sama hancur. Jadi, tolong jangan lakukan kesalahan seperti ini untuk kedua kalinya. Karena kesalahanmu dapat menghancurkan semuanya. Lagipula, tidak ada pertengahan antara surga dan neraka.”

Setelah itu, Seo Yeon pergi menemui Yoon Hee Joo (Oh Nara) dan tidak sengaja mendengar bahwa Lee Jae Hoon telah menyentuh uangnya. Namun sebaliknya, Lee Jae Hoon malah mencurigai dan mengancam Seo Yeon. Seo Yeon kemudian berkata, “Ini berbahaya. Ini hal yang kumulai sendiri. Walaupun nantinya akan berhasil atau hancur, ini adalah pilihanku,” ujarnya sambil meluapkan amarahnya.

Cho Yeo Jeong menyatakan tekad kuatnya untuk tenggelam dalam karakter yang memiliki mimpi untuk bahagia. Dia menunjukkan penampilan yang semakin kuat demi memanfaatkan kesempatan yang hanya dimiliki satu kali dalam hidupnya. Apakah pilihannya akan membawa keberhasilan atau sebaliknya membawa pada kehancuran?

Nantikan terus kisahnya dalam drama Woman of 9.9 Billion hari ini (12/12) pukul 10 p.m. (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1873926

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x