Stray Kids Rilis Video Dance Practice Lagu Terbaru ‘Levanter’

By Suci A.

Pada (11/12) lalu, Stray Kids telah merilis video dance practice lagu Levanter dari mini album terbarunya yang berjudul Clé : LEVANTER. Video itu menarik perhatian dengan penampilan Stray Kids yang bikin jantung berdebar-debar.

Video yang dimulai dengan suara angin sepoi-sepoi yang lembut, dilanjutkan dengan tatapan mata member Bang Chan yang sangat tajam. Tanpa perlu panggung yang spesial, performance yang hanya dilakukan di dalam ruang latihan itu terlihat sangat keren. Tidak hanya itu, gerakan tarian Stray Kids yang sangat kompak semakin menambah keseruan dalam video.

Stray Kids telah mendapat tanggapan yang positif dari penggemar di seluruh dunia dengan video musik dari lagu terbaru yang dirilis pada 9 Desember lalu. Para member juga menunjukkan antusiasnya, “Ini adalah gerakan yang paling sulit dan kami melakukan banyak latihan demi penampilan ini.”

Stray Kids menyatakan, “Ini adalah gerakan tersulit yang kami sukai. Ini gerakan yang paling indah yang menunjukkan kesan seperti aliran air.”

Sehari setelah album dirilis, lagu ini meraih peringkat 1 tangga lagu iTunes di 17 negara, termasuk Brazil, Norwegia, Swedia, Turki, dan lain-lain. Title song Levanter juga sempat memuncaki tangga lagu iTunes di Honduras dan Thailand.

Sementara itu, Stray Kids akan memulai tur dunia mulai Januari mendatang di AS.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874076 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x