Gong Yoo Blak-Blakan Ungkap Kisah Pribadi dalam Acara Lee Dong Wook ‘Because I Want To Talk’

By Suci A.

Gong Yoo di acara Lee Dong Wook ‘Because I Want To Talk‘ / Credit : SBS

Aktor Gong Yoo menjadi bintang tamu dalam acara Lee Dong Wook Because I Want To Talk. Melanjutkan episode sebelumnya, Gong Yoo blak-blakan berbicara tentang kisah pribadinya, mulai dengan pemikirannya tentang pernikahan hingga rencana-rencana ke depan yang ingin dilakukannya.

Jang Do Yeon, Gong Yoo dan Lee Dong Wook saling melakukan perbincangan dan konsultasi masalah asmara. Ketika Jang Do Yeon bertanya, “Pernahkan kamu menghubungi wanita yang telah berpisah denganmu?” Gong Yoo menjawab, “Pernah.” Jang Do Yeon kembali bertanya, “Apakah pesan itu ‘Kamu sudah tidur?’” Gong Yoo sontak menjawab, “Tidur?…” Jang Do Yeon bertanya, “Apa kamu pernah menghubungi lagi keesokan harinya?” Gong Yoo, “Aku pernah bilang padanya, ‘Kemarin aku sedikit mabuk,’” jawabnya sambil tertawa. Gong Yoo mengaku bahwa dirinya merasa berterima kasih karena mantan kekasihnya tidak pernah membalas pesannya.

Gong Yoo memilih takdir ketika dirinya disuruh memilih antara cinta dan takdir. Mereka kemudian melanjutkan perbincangan dan Jang Do Yeon yang terlarut dalam suasana dan bercanda sambil berkata, “Kalau kamu bilang begitu, aku jadi ingin memiliki Gong Ji Cheol (nama asli Gong Yoo).” Gong Yoo kemudian menyahut, “Apa kamu tipe wanita yang kucari? Kalau begitu, bagaimana kalau aku memilih cinta?”

Ketika ditanya tentang perasaannya jika sang pacar pergi jalan-jalan bersama teman prianya. Gong Yoo menjawab bahwa itu adalah pertanyaan yang sulit, namun setelah cukup lama berpikir, “Tidak boleh,” jawabnya. Selanjutnya, “Tapi aku tidak masalah jika dia pergi rame-rame, bukan berduaan.”

Gong Yoo mengakui menyukai wanita yang agresif. “Akhir-akhir ini jaman sudah mulai banyak berubah, jadi kupikir melamar bukanlah hal yang wajib dilakukan pria,” ujarnya. Menanggapi perkataan Gong Yoo, Jang Doyeon bertanya, “Apakah suatu hari nanti kamu akan menikah denganku?” Gong Yoo menjawab, “Sampai sekarang aku masih belum ada pikiran untuk menikah.”

Gong Yoo juga mengungkap kegiatannya setelah menyelesaikan drama Goblin. Setelah drama Goblin selesai di tahun 2016, Gong Yoo meluangkan waktu untuk beristirahat sementara waktu dan comeback melalui film Kim Ji Young : Born 1982.

Gong Yoo berkata, “Sebenarnya, sudah waktunya untuk beristirahat. Bukankah itu hal yang baik? Semuanya heboh, kemanapun aku pergi, bahkan aku memiliki banyak penggemar asing. Pada akhirnya, sepertinya aku tidak menikmati masa-masa itu dan hanya merasa terbebani. Aku sangat bersyukur, namun ada juga sisi yang kurang mengenakkan. Aku tidak ingin menunjukkan sisi yang buruk pada orang lain, sehingga aku memutuskan untuk tidak keluar rumah dan menghindar untuk bertemu banyak orang,” ujarnya.

Lee Dong Wook menceritakan kisah Gong Yoo, yang memperhatikannya di tahun berikutnya, mengatakan, “Bukankah aku juga merasakan hal yang sama di tahun berikutnya?” Gong Yoo berkata, “Aku rasa ini permasalahan yang dihadapi aktor, jadi aku memperhatikan hal-hal kecil dan berusaha untuk membantunya. Aku rasa perlu untuk memperhatikan orang-orang di sekitar kita.”

Gong Yoo menuju ke Moseulpohang dengan Lee Dong Wook untuk memancing. Di sana, aktor Park Byung Eun, yang membeberkan kegemaran memancing kepada Gong Yoo, sudah menunggu. Gong Yoo mengatakan dirinya sering memancing sambil beristirahat, “Memancing baik untuk kesehatan mental.” Ketika Gong Yoo terlalu fokus memancing dan tidak banyak bersuara, Lee Dong Wook menyeletuk, “Ini adalah talk show, jadi bicaralah.” Gong Yoo langsung menjawab, “Aku akan bicara di studio saja.”

Dalam perbincangan di studio, Gong Yoo mengaku dirinya sebagai ‘Ahjussi pecinta olahraga’ dan terlihat sangat antusias membicarakan tim kesayangannya. Selain itu, Gong Yoo juga mengatakan bahwa dirinya melakukan akting romantis dengan baik dalam drama Coffee Prince dan drama itu memiliki makna mendalam bagi dirinya. 

Ketika ditanya tentang alasannya memilih mengambil peran dalam film Kim Ji Young : Born 1982, Gong Yoo mengatakan, “Film itu memiliki skenario yang membuat kita berpikir tentang luka-luka yang bisa dihadapi setiap orang. Aku merasa senang dapat berkecimpung dalam film itu.”

Gong Yoo menyatakan kesediaannya untuk mengambil peran sebagai penjahat. Dirinya juga mengaku ingin menantang diri untuk menjadi seorang produser. Ini bisa menjadi kreasi yang unik dari Gong Yoo dan bisa juga digunakan untuk keperluan dalam dunia perfilman. “Aku ingin bekerja dengan para kru yang memiliki satu pikiran denganku,” ungkapnya. Gong Yoo merasa, kini saatnya dirinya untuk bertindak dan tidak ingin terlambat. Gong Yoo berharap dapat berkontribusi dalam pembuatan berbagai film.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874034 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x