Golden Child Adakan Konser Eksklusif Pertama Pada Januari 2020, ‘Hasil Dari Perjuangan Selama 3 Tahun Debut’

By Suci A.

Woollim Entertainment menyatakan pada (12/12), “Golden Child akan menyelenggarakan konser eksklusif pertama sejak 3 tahun debut, bertajuk FUTURE AND PAST pada 18-19 Januari 2020 di Blue Square, Yongsan, Seoul.”

Sebagai konser pertama, Golden Child diperkirakan akan menunjukkan penampilan yang dapat memikat hati para penggemar, khususnya setelah full album pertamanya Re-boot, yang dirilis baru-baru ini mendapat respon yang luar biasa.

Sehubungan dengan diadakannya konser eksklusif Golden Child, agensi Woollim Entertainment menyampaikan, “Kami akan mengumumkan awal yang cemerlang dari masa keemasan Golden Child di tahun 2020 dengan menyelenggarakan konser eksklusif pertama ini. Kami mengharapkan perhatian dari para penggemar terhadap konser pertama Golden Child yang telah dinanti-natikan semenjak 3 tahun debut.”

Golden Child telah merilis lagu terbaru WANNABE pada (18/11) lalu dan menduduki TOP10 dalam tangga lagu iTunes di 14 negara. Selain itu, video musik WANNABE juga telah ditonton sebanyak 10 juta kali sejak 10 hari perilisan. Hal ini membuktikan Golden Child sebagai idol global masa kini.

Pembelian tiket konser kali ini dapat dipesan melalui situs Interpark pada 18 Desember pukul 8 p.m. KST (khusus fanclub) dan 20 Desember pukul 8 p.m. KST (umum).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1874253 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x