Tampil Dalam Acara Talk Show Lee Dong Wook, Gong Yoo Mengaku Sebagai Ahjussi Pecinta Olahraga

By Suci A

Lee Dong Wook ‘Because I Want to Talk’ / Credit : SBS

Dalam acara talkshow SBS Lee Dong Wook Because I Want to Talk, Gong Yoo telah mengungkapkan rencana pribadi yang belum pernah diungkapkannya di mana pun.

Aktor Gong Yoo kembali melanjutkan ceritanya dalam SBS Lee Dong Wook Because I Want to Talk yang tayang pada hari ini (11/12).

Setelah episode pertama pada (4/12) lalu menunjukkan perbincangan Lee Dong Wook dan Gong Yoo di studio dan Pulau Jeju, maka pada episode hari ini, Gong Yoo akan mengutarakan segala kekhawatiran dan kisahnya sebagai Gong Jicheol (nama asli Gong Yoo).

Lee Dong Wook yang telah menunjukkan profesionalitasnya sebagai MC, telah memimpin pembicaraan bersama Gong Yoo ketika berada di lokasi di Pulau Jeju.

◆ Gong Yoo, “Aku adalah ahjussi pecinta olahraga”

Ketika Lee Dong Wook bertanya, “Kapan masa bahagia seorang Gong Jicheol?” Gong Yoo menjawab, “Aku adalah ahjussi pecinta olahraga,” ujarnya sambil menunjukkan tidak ada perbedaan dirinya dengan orang biasa lainnya. Gong Yoo mengaku bahwa dirinya sangat senang ketika menonton pertandingan olahraga. Gong Yoo sangat bersemangat ketika menceritakan tentang tim dan atlet jagoannya. Dia bahkan meneriakkan beberapa slogan dukungan untuk tim kesayangannya.

◆ Gong Yoo jatuh cinta pada kegiatan memancing

Lee Dong Wook menemani Gong Yoo ketika memancing, di mana kini memancing adalah salah satu hobi yang disenangi Gong Yoo. Mereka memancing seru sambil melanjutkan perbincangan mereka dengan santai.

Gong Yoo terlihat sangat antusias karena mendapat kesempatan untuk memancing sampai-sampai membuatnya tidak sadar ketika kamera telah dimatikan. Tanpa disadari, Gong Yoo pun menunjukkan ekspresi seperti seorang anak kecil yang sedang kegirangan memancing. Kira-kira siapakah yang akan menangkap ikan lebih dulu?

◆ Konsultasi asmara bersama Gong Yoo X Lee Dong Wook

Dalam kesempatan yang lain, MC Jang Doyeon melontarkan beberapa pertanyaan kepada Lee Dong Wook dan Gong Yoo, yang membuat para penonton semakin penasaran. Beberapa pertanyaan yang diberikan antara lain, “Style wanita seperti apa yang membuat kalian terpesona?,” “Apa yang akan kalian lakukan jika pacar kalian pergi jalan-jalan dengan teman laki-lakinya?”  

◆ Gong Yoo, “Aku akan berbagi ceritaku selama 10 tahun”

Selain itu, MC Lee Dong Wook dan Gong Yoo saling curhat tentang masa-masa menyulitkan bagi mereka. Mereka berdua juga memberikan semangat satu sama lain. Selain itu, tayangan ini juga akan mengungkap rencana-rencana Gong Yoo kedepannya, yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Lee Dong Wook Because I Want to Talk tayang pada 11 Desember pukul 10 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1873547 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x