Kim Jae Hwan Rilis Highlight Medley Mini Album Kedua ‘MOMENT’

By Suci A.

Penyanyi Kim Jaehwan telah menunjukkan perkembangan penampilannya dalam hal bermusik dan menarik perhatian penggemar, khususnya setelah Kim Jaehwan merilis highlight medley mini album keduanya MOMENT pada hari ini (11/12) melalui SNS resminya. 

Dalam video kali ini, berisi cuplikan dari 6 lagu yang masuk ke dalam daftar lagu album MOMENT beserta foto jacket Kim Jaehwan yang menunjukkan perubahan waktu siang dan malam. 

Walaupun title song The Time I Need ditunjukkan hanya sebentar, tetapi kita bisa mendengar vokal Kim Jaehwan yang berbeda dari sebelumnya.

Lagu berjudul After Party, memberikan kesan dan irama yang ceria, lagu NUNA, membuat para penggemar berdebar dengan liriknya, “Nuna, kau sungguh cantik.” Kemudian lagu Who Am I, adalah musik yang powerful dengan suara Kim Jaehwan yang mendalam. 

Selain itu, ada lagu Paradise (Feat. Park Woojin AB6IX), yang memberikan hiburan hangat kepada para fans dengan suara Kim Jaehwan yang manis. Terakhir lagu Zzz, dengan melodi yang membuat kepala akan mengangguk-angguk mengikuti iramanya.

Mini album kedua Kim Jaehwan MOMENT akan segera dirilis pada 12 Desember pukul 6 sore (KST) melalui berbagai situs musik. Selain itu, Kim Jaehwan akan comeback dengan membawakan penampilan lagu The Time I Need di program KBS2 Music Bank pada 13 Desember mendatang.

Highlight Medley MOMENT

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1873297 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x