Jung Hae In Bagikan Kisah Pertemanan dengan Aktor Lee Je Hoon

By Suci A.

Jung Hae In tampil sebagai bintang tamu dalam acara fanmeeting Lee Je Hoon dan mengungkapkan bahwa dirinya mengendarai motor ketika datang ke lokasi fanmeeting dikarenakan kemacetan lalu lintas yang terjadi saat itu.

Ditemui di sebuah kafe di daerah Sogyeok-dong, Seoul pada hari ini (11/12), Jung Hae In membagikan berbagai kisah, seperti kegiatan aktingnya dalam film Start dan pertemanannya dengan aktor Lee Je Hoon.

Jung Hae In juga menceritakan cerita di balik layar yang terjadi ketika dirinya tampil sebagai bintang tamu dalam acara fanmeeting sahabatnya, Lee Je Hoon. Jung Hae In mengungkapkan, “Kami tidak pernah beradu akting bersama, namun hubungan kami menjadi semakin akrab dengan sendirinya. Dia juga mampir di lokasi syuting Start. Dia bertanya padaku apakah aku bisa menjadi bintang tamu dalam acara fanmeeting-nya, dan aku langsung menyetujuinya. Dikarenakan hari itu terjadi kemacetan parah, jadi aku pergi ke lokasi fanmeeting dengan mengendarai sepeda motor.”

Ketika ditanya tentang apa yang membuat hubungan mereka menjadi akrab, Jung Hae In menjawab, “Aku tidak tahu.” Selanjutnya, “Pada awalnya, aku bertemu dengannya di lapangan sepak bola. Saat itu kami saling menyapa dan akhirnya menjadi akrab seperti ini. Tidak disangka, kami memiliki banyak kesamaan.”

Jung Hae In mengungkapkan bahwa Lee Je Hoon adalah orang yang dirindukannya setelah bekerja sama dengannya di waktu yang sangat lama.

Sementara itu, film Start yang dibintangi Jung Hae In akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1873606 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x