2 Days 1 Night Season 4 Kembali, Raih Rating Nomor 1

By Ilham R.

Program Hiburan KBS2 2 Days 1 Night Season 4 terpilih sebagai program favorit untuk penonton berumur 20 sampai dengan 49 tahun.

2 Days 1 Night menduduki peringkat pertama rating pemirsa yang berusia 20-49 tahun serta  (standar Nielsen Korea), dan mengumumkan kembalinya sebagai program nasional. 2 Days 1 Night mencatat 1,4 juta untuk penonton 20-49 tahun yang diumumkan oleh Korea Content Program Index for Evaluation (KOCO PIE) minggu ini. Minggu lalu, program SBS Mom’s Diary – My Ugly Duckling menduduki peringkat 1 dengan mencapai penonton sebanyak lebih dari 1 juta orang. Program ini juga naik ke urutan 5 dalam peringkat keseluruhan dengan mencatat total 373 juta pemirsa.

KOCO PIE adalah indikator kinerja konten komprehensif yang mencakup 10 saluran, termasuk 55 saluran terestrial dan 55 saluran afiliasi MPP, dan merupakan indikator terbaik dengan daya saing konten aktual dalam budaya tontonan saat ini. KOCO PIE digunakan sebagai indikator pelengkap untuk melihat secara dekat perilaku penonton program di era saat ini ketika konten dikonsumsi tidak hanya melalui siaran ulang, VOD, dan lain-lain, tetapi juga melalui SNS dan komunitas online.

Pada episode pertama 2 Days 1 Night, aktivitas para anggota baru yang berjuang untuk menjalakan misi seperti meminum Kaanarykano dan ‘menuangkan air di setiap pot’ memberikan hiburan yang menyenangkan untuk para penonton.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1873405

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x