[TEN MUSIC] IU Buktikan Diri Sebagai ‘Queen of Music’, Lagu Natal ‘First Winter’ Kuasai Berbagai Tangga Lagu

By Aisya J.

IU sekali lagi kembali toreh prestasi dengan berhasil menyapu bersih peringkat pertama di berbagai tangga lagu. Setelah dengan mini album ke-5 bertajuk ‘Love Poem’ yang dirilis bulan lalu, IU juga mempertahankan posisinya sebagai ‘Queen of Music’ dengan lagu duetnya bersama Sung Si Kyung yang berjudul ‘First Winter.’

Lagu ‘First Winter merupakan lagu duet Sung Si Kyung dan IU setelah 9 tahun lalu mereka merilis lagu duet berjudul ‘It’s You’ pada tahun 2009. IU memutuskan untuk menyanyikan lagu Natal untuk menyambut Natal yang sebentar lagi akan tiba. Setelah dirilis, lagu ini berhasil menempati peringkat pertama di berbagai tangga musik seperti Melon, Genie, Soribada, Bugs, serta Vibe.

‘First Winter’ yang merupakan lagu cinta yang memiliki makna kenangan berharga antara sepasang kekasih ketika menyambut musim dingin pertama mereka dengan berbahagia hanya dengan saling memandang satu sama lain ini diciptakan dan diaransemen oleh Lee Kyung Ho. Tentu saja, sinergi IU sebagai ‘Queen of Music’ dengan Sung Si Kyung sebagai ‘Prince of Ballad’ tersampaikan penuh dalam lagu duet ini. Suara lembut keduanya menghangatkan pendengar di musim dingin menjelang Natal.

Melalui SNS pribadinya IU mengunggah sebuah tulisan, ‘Kembali berduet bersama Sung Si Kyung setelah 9 tahun lalu dengan lagu ‘It’s You.’ Tanpa pikir panjang aku menerima tawaran menyanyikan lagu ‘First Winter’ karena ini merupakan lagu Lee Kyu Ho sunbaenim.”

Original Article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872838

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x