Tampil di ‘Cultwo Show,’ Park Jihoon Ungkap Ingin Tunjukkan Sisi yang Menggemaskan di Fancon Nanti

By Suci A.

Park Jihoon menghibur para pendengar dengan berbagai kata populer dan bakat pribadi yang dimilikinya.

Park Jihoon tampil sebagai bintang tamu dalam SBS Power FM Cultwo Show yang akan tayang pada 10 Desember pukul 10 malam (KST).

DJ Kim Taegyun mengucapkan selamat datang kepada Park Jihoon yang baru pertama kali tampil di Cultwo Show. Ia juga memperkenalkan bahwa terdapat kisah yang dikirim oleh pendengar yang mengatakan bahwa mereka berdua sebenarnya berstatus mantan pacar dan pacar saat ini yang menjadi dekat karena sama-sama penggemar Park Jihoon. Park Jihoon kemudian langsung membacakan kisah tersebut.

Ketika ditanya tentang latar belakang kata populer yang diciptakan Park Jihoon, Nae Maeum Soge Jeojang (kamu sudah tersimpan di hatiku), Park Jihoon mengungkapkan bahwa dirinya memakai kalimat itu karena yang teringat saat itu adalah kata jeojang (simpan). MC juga bertanya apakah Park Jihoon akan menciptakan kata populer ke-2, Park Jihoon menjawab, “Ternyata tidak memiliki efek yang begitu besar. Sekarang aku sedang memikirkannya.”

Park Jihoon juga mengaku ingin menjadi model iklan handphone. Park Jihoon juga menghibur penonton di studio dengan menunjukkan pose yang biasa dilakukannya ketika mengambil foto, yaitu pose mencubit pipi. Park Jihoon juga memilih aktor Cho Jin Woong sebagai aktor yang ingin diajaknya beradu akting sebagai pasangan ayah dan anak.

Selanjutnya, Park Jihoon akan mengadakan PARK JI HOON FANCON ASIA TOUR IN SEOUL pada tanggal 21-22 Desember di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul. “Selama ini aku sudah menunjukkan penampilan yang keren, kini aku akan menunjukkan sisi yang lebih menggemaskan,” ujarnya.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872976

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x