[Spoiler Alert!] ‘VIP’ Lee Sang Yoon Lepaskan Jang Nara Demi Pyo Yejin

By Suci A. 

Credit : Cuplikan siaran SBS VIP

Lee Sang Yoon telah mengatakan pada Jang Nara tentang perasaan cintanya pada Pyo Yejin dalam drama SBS VIP. Pada akhirnya, Lee Sang Yoon melepaskan Jang Nara demi Pyo Yejin.

Drama VIP episode 11 yang tayang pada (9/12) lalu telah mencatat rating yang memuaskan. Bagian 1 dan 2 telah mendapat rating masing-masing 10.8% dan 13.6% [Nielsen Korea], 9.6% dan 12.2% [standar nasional]. Episode 11 meraih peringkat 1 dalam slot waktu yang sama di semua saluran. Rating tontonan tertinggi per menit naik menjadi 15.3%, dan rating pemirsa usia 20-49 tahun meraih 4.6%.

Dalam episode tersebut, Na Jung Soon (Jang Nara) digambarkan mengalami keguguran, setelah melakukan upaya yang panjang untuk hamil. Sejak itu, hubungan rumah tangganya dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) mulai retak. Kemudian, Park Sung Joon yang selalu memperhatikan Na Jung Soon ketika menderita selama 1 tahun, bertemu dengan On Yuri di hari kematian ayahnya. Di sana On Yuri (Pyo Yejin) menghibur Park Sang Jun dan mulai menumbuhkan benih-benih cinta pada On Yuri. Setelah itu, Na Jung Soon mengunci erat-erat pintu kamar anaknya dan kembali ke kamar tidurnya. Keduanya mencoba untuk menjalani kembali hubungan mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi dan menyembunyikan perasaan masing-masing.

Segera setelah Na Jung Soon mengungkapkan semuanya, Park Sung Joon mengaku kepada wakil presdir bahwa hubungannya dengan On Yuri telah berakhir. Park Sung Joon yang berpapasan dengan On Yuri di koridor mengatakan bahwa tidak ada kesempatan lagi dalam hubungan mereka. Na Jung Soon tetap melanjutkan tugasnya di tim VIP, seolah tidak ada yang terjadi. Ketika Na Jung Soon dan On Yuri berpapasan di lift, On Yuri mengungkapkan bahwa perasaannya terhadap Park Sung Joon adalah tulus dan Na Jung Soon membalas, “Kamu sudah menghancurkan kehidupan orang lain.” Namun, On Yuri balik berkata bahwa Na Jung Soon tidak tahu apa-apa tentang luka yang dialami Park Sung Joon.

Selama pesta ulang tahun pelanggan VIP, wakil presdir yang tiba-tiba muncul dalam acara, kemudian memperlakukan Na Jung Soon layaknya karyawan dengan jabatan yang lebih rendah dari On Yuri. Khususnya ketika sedang lembur, Na Jung Soon terkejut mendengar berita bahwa dirinya akan dipindahkan ke cabang Ulsan atas perintah wakil presdir. Setelah bekerja, Na Jung Soon kembali ke rumah dan bersedih karena teringat oleh kata-kata Kang Ji Young yang memuji kulit On Yuri. Na Jung Soon terjebak dalam situasi yang rumit dan kemudian mengeluarkan formulir permohonan cerai yang telah dipersiapkannya.

Park Sung Joon pergi ke rumah Na Jung Soon, namun sebelum mobilnya masuk ke dalam rumah, Park Sung Joon menerima telepon dari On Yuri yang mengabarkan bahwa ibunya meninggal. Park Sung Joon kemudian hendak pergi menemui On Yuri, namun akhirnya ia bertemu dengan Na Jung Soon. Na Jung Soon bertanya pada Park Sung Joon mengenai perasaannya yang mendua ketika mereka telah kehilangan anak. Park Sung Joon mengakui bahwa hatinya saat itu sangat hancur dan menderita. Park Sung Joon juga mengakui bahwa ia ingin menepati perasaannya terhadap kesempatan yang telah diberikan Na Jung Soon. Namun, Setelah mendengar kata-kata Park Sung Joon, Na Jung Soon mulai menyadari bahwa perasaan Park Sung Joon terhadap On Yuri merupakan perasaan cinta. “Apa kau masih mencintai wanita itu?” tanya Na Jung Soon. Park Sung Joon kemudian menjawab, “Maafkan aku.” Jawaban Park Sung Joon membuat Na Jung Soon terkejut dan terdiam.

Park Sung Joon akhirnya pergi ke pemakanan ibu On Yuri dan menemukan On Yuri yang sedang terdiam memandang foto ibunya. On Yuri kemudian menangis setelah melihat kedatangan Park Sung Joon. “Aku di sini. Aku akan selalu di sampingmu,” ujar Park Sung Joon sambil memeluk On Yuri. 

Drama VIP tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872324 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x