Rayakan Ulang Tahun Kang Daniel, Fan Club Kang Daniel Donasikan Sejumlah Uang

By Ilham R.

Pada hari ini (10/12) fan club dari Kang Daniel ‘Kang Daniel Gallery’ menyumbangkan uang sebesar 50 juta won kepada  MIRAL Welfare Foundation bertepatan dengan ulang tahun Kang Daniel.

Melalui MIRAL Welfare Foundation, uang sumbangannya akan dipakai untuk biaya pengobatan dan biaya hidup dari keluarga yang berpenghasilan rendah yang membutuhkan bantuan.

Pihak dari Kang Daniel Gallery mengungkapkan, “Para penggemar juga ikut serta untuk melakukan donasi dalam artian untuk membantu Kang Daniel yang tertarik pada orang-orang sekitar yang kurang mampu dan melakukan amal. Dengan hari yang bermakna dan spesial, kami berharap akhir tahun ini menjadi lebih hangat dengan menyampaikan hati kami yang berharap untuk kebahagiaan orang-orang sekitar yang kurang mampu dengan berdonasi.”

Donasi tersebut sebagian besar diatribusikan kepada Kang Daniel, yang mengirimkan donasi ke MIRAL Welfare Foundation pada hari ulang tahunnya tahun lalu. Kang Daniel secara pribadi menyumbangkan 12,1 juta won untuk membantu orang-orang rentan yang berpenghasilan rendah seperti anak-anak cacat meskipun kegiatannya sibuk pada saat itu.

“Kami berterima kasih kepada Kang Daniel Gallery karena berbagi kasih sayang untuk orang-orang di sekitar kita di musim dingin,” kata Chung Hyungsuk, perwakilan eksekutif Yayasan MIRAL Welfare. “Kami akan menggunakan sumbangan yang kami terima sebaik mungkin,” tambahnya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1872357

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x