Monsta X Buktikan Diri sebagai ‘Global Idol’ dengan Tampil di Jingle Ball 2 Tahun Berturut-turut

By Aisya J.

Monsta X menyelesaikan dengan meriah tur Jingle Ball, acara akhir tahun terbesar di Amerika. 

Monsta X hadir dalam tur Jingle Ball yang digelar di Xcel Energy Center Minneapolis pada 9 Desember kemarin ini menunjukkan penampilan yang luar biasa. 

Tur Jingle Ball merupakan acara musik akhir tahun terbesar yang digelar di beberapa kota oleh stasiun radio terkenal Amerika, iHeartRadio. Monsta X membuktikan diri sebagai ‘global idol’ dengan berpartisipasi dalam tur Jingle Ball selama dua tahun berturut-turut. Monsta X naik ke panggung bersama penyanyi Amerika terkenal seperti Katy Perry, Camila Cabello, 5SOS, Why Don’t We, hingga Lauv. Monsta X disambut meriah oleh penonton yang bersemangat menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

Monsta X membuka penampilannya dengan lagu ‘WHO DO U LOVE?’ yang merupakan lagu debut mereka di Amerika yang berkolaborasi dengan penyanyi hip hop terkenal French Montana. Monsta X mengguncang panggung Jingle Ball kurang lebih selama 20 menit dengan menyanyikan berbagai lagu hits mereka lainnya seperti ‘Someone’s Someone’, ‘Play It Cool’, ‘Oh My!’, dan ‘RODEO.’

Khususnya, para penonton yang hadir menyambut meriah penampilan Monsta X yang menyanyikan lagu ‘WHO DO U LOVE’ yang berhasil masuk ke dalam Pop Songs Chart Billboard dan menjadi K-Pop grup kedua yang berhasil masuk dalam chart American Top 40. Selain itu, Monsta X menunjukan penampilan luar biasa ketika seluruh pengisi acara digabungkan dalam satu panggung serta melakukan interview dengan radio lokal dimana mereka dapat berkomunikasi dengan pendengar. 

I.M mengatakan, “Terima kasih kepada para penonton termasuk Monbebe (fandom Monsta X) karena ikut bernyanyi dan menikmati pertunjukan kami. Berkat kalian, kami benar-benar menikmati pertunjukan kami setiap detiknya. Di pertunjukan berikutnya, kami akan berusaha menampilkan yang terbaik.”

Monsta X yang memulai pertunjukan penuh pesona di B96 Jingle Bash Chicago, juga berhasil menyelesaikan dengan meriah tur Jingle Ball di Minneapolis. Selanjutnya Monsta X akan turut serta dalam tur Jingle Ball lainnya di Philadelphia dan New York pada tanggal 11 dan 13 Desember.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872674

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x