Bae Jinyoung Tantang Dirinya Menjadi ‘TOP Jinyoung’ di Korea Setelah Park Jinyoung dan Hong Jinyoung

By Ilham R.

Bae Jinyoung / Credit: JTBC

Bae Jinyoung dari grup CIX akan berjuang untuk menjadi salah satu dari “Top 3 Jinyoung in Korea” bersama dengan penyanyi senior Park Jinyoung dan Hong Jinyoung.

Grup CIX yang masih aktif mempromosikan lagu baru mereka berjudul NUMB tampil dalam program Idol Room yang akan tayang pada hari ini.

Dalam sebuah rekaman baru-baru ini, MC Jeong Hyungdon melaporkan bahwa sebelumnya, Kim Heechul pernah menyebutkan bahwa ia memilih Park Jinyoung, Hong Jinyoung dan Bae Jinyoung sebagai “Troika Jinyoung di Dunia Selebriti” lalu ia kemudian bertanya, “Dari 3 itu, dia menyebutkan kamu sebagai visual, bagaimana menurutmu?” Bae Jinyoung langsung mengakuinya dengan ‘cool’ tanpa ragu-ragu dan memecah gelak tawa studio.

Bae Jinyoung menantang segment “Let’s Win Para Jinyoung!” untuk menjadi “TOP JINYOUNG” dari ketiga TOP 3 Jinyoung di Korea. Pertama-tama Bae Jinyoung menarik perhatian dengan aegyo nya menirukan ageyo ala Hong Jinyoung ‘Queen of Aegyo.’ Setelah itu dalam segment “Let’s Win Park Jinyoung!” ia mencoba tantangan fleksibilitas dirinya dan berubah menjadi tes kesabaran, membuat penasaran penonton apakah ia berhasil menjadi TOP Jinyoung?

Saksikan kelanjutannya pada program Idol Room yang tayang pada malam ini pukul 18.25 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1872872

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x