‘Variety’s Newcomer’ Kim Seon Ho Tampil Memukau di 2 Days 1 Night season 4

By Aisya J.

Aktor Kim Seon Ho menapakkan kakinya di dunia variety show dengan debut sebagai member 2 Days 1 Night season 4. Setelah lama dinantikan, episode perdana 2 Days 1 Night season 4 telah ditayangkan kemarin (8/12).

Sesaat setelah permainan dimulai, Kim Seon Ho yang masih kaku dengan dunia variety terlihat kebingungan melihat beberapa kamera yang diletakan di dalam mobil sambil mengatakan berbagai hal seperti, “Kamera ini tidak keluar suaranya, kan?” dan “Kamera ini diletakan dimana?” lalu menutup pertanyaannya sambil tersenyum.

Kim Seon Ho juga menunjukan keseriusannya untuk program variety pertamanya ini. Ketika mendapatkan misi harus pergi ke stasiun kereta bawah tanah, ia malah berlari mencari stasiun yang jauh padahal ada yang lebih dekat. Meski kameramen yang mengejarnya terlihat lelah namun Kim Seon Ho menyemangatinya dengan senyuman.

Tak berhenti sampai disitu, Kim Seon Ho juga menunjukkan bahwa dirinya memiliki keberuntungan baik dalam ‘permainan kkanaricano’ dimana ia harus mencari kopi Americano di antara kopi yang dicampur dengan kkanari (minyak ikan). Ia berhasil menemukan lima gelas kopi sekaligus serta sukses membuat tim 2 Days 1 Night berpindah ke lokasi selanjutnya dengan menggunakan mobil SUV.

2 Days 1 Night tayang di Korea setiap hari Minggu pukul 18.30 KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1871836

Translation by : Aisya J. aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x