TWICE Tunjukkan Sisi yang Ceria dan Penuh Aegyo dalam Teaser ‘2019 SBS Gayo Daejeon’

By Suci A.

Teaser 2019 Gayo Daejeon versi TWICE / Credit : SBS

Teaser ketiga yang menampilkan TWICE dalam memperkenalkan acara 2019 Gayo Daejeon telah dirilis.

Teaser TWICE untuk acara 2019 SBS Gayo Daejeon telah ditayangkan dalam siaran SBS Inkigayo pada (8/12) lalu. Melanjutkan teaser dari BTS pada minggu lalu, kali ini TWICE tampil dengan menunjukkan sisi yang segar dan ceria.

Di dalam video, Nayeon TWICE menunjukkan wajah cantiknya sambil berkata, “Omo! Katanya ada patung Venus yang datang ke Gayo Daejeon, patung itu adalah Nayeon kan?” Momo melanjutkan, “Momo tidak mau bermain sama orang yang tidak menonton penampilan Momo di Gayo Daejeon.”

Sana mengatakan, “Kalau tidak ada Sana, apakah Gayo Daejeon tetap ada?” sambil memamerkan eksistensi TWICE dalam acara Gayo Daejeon. Dahyun juga menunjukkan pose yang menggemaskan sambil berkata, “NASA sedang mencari satu bintang yang hilang di langit.” Tzuyu juga mengatakan, “ Walaupun dilihat dari puncak Gocheok Dome, kalian masih bisa melihat wajah Tzuyu,” sambil menunjukkan wajah manisnya.

Acara 2019 SBS Gayo Daejeon akan menampilkan 20 penyanyi, yaitu BTS, TWICE, RED VELVET, GOT7, MAMAMOO, SEVENTEEN, NU’EST, AOA, MONSTA X, APINK, GFriend, ASTRO, STRAY KIDS, CHUNGHA, OH MY GIRL, NCT DREAM, NCT 127, ITZY, N.Flying, dan TXT.

Teaser yang menampilkan TWICE dapat dilihat melalui SNS resmi SBS Now. 2019 SBS Gayo Daejeon akan disiarkan langsung pada tanggal 25 Desember di Gocheok Sky Dome.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872116

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x