Park Kyung Block B Akhiri Tahun 2019 Bareng Fans di ‘Park Kyung’s Melody’

By Suci A.

Park Kyung Block B telah menumpuk kenangan terakhir bersama penggemarnya di akhir tahun 2019.

Pada 7-8 Desember lalu, Park Kyung telah menyelenggarakan 2019 YEAR END TALK CONCERT (28.12˚C:Park Kyung’s Melody) di Mary Hall, Universitas Segang, Seoul

Park Kyung membuka konser dengan penampilan lagu-lagu solonya, diikuti dengan interaksi bersama para fans dengan berbagai corner seru lainnya.

Khususnya, Park Kyung juga menampilkan lagu terbarunya To Love Only Once, yang dirilis baru-baru ini dan menerima reaksi antusias sepanjang konser berlangsung.

Konser ini juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Jun Hyun Moo, penyiar yang bekerja dengannya dalam program Problematic Men dan menunjukkan chemistry mereka di konser tanggal 7 Desember. Sedangkan pada tanggal 8 Desember dimeriahkan oleh beberapa member Block B, seperti Jaehyo, P.O dan Zico sambil memamerkan persahabatan mereka dan saling memberikan dukungan yang kuat. 

Ketika pertunjukkan Park Kyung telah selesai, para fans meneriakkan encore sehingga membuat Park Kyung kembali lagi ke atas panggung dan menyanyikan lagu Instant dan Inferiority Complex. Pada tanggal 8, Park Kyung bersama member Block B menyanyikan lagu Yesterday sambil memberikan hadiah berupa momen tak terlupakan satu sama lain.

Park Kyung, yang merencanakan pertemuan dengan penggemar, saat ini melakukan berbagai kegiatan, termasuk menjadi DJ dalam MBC FM4U Park Kyung’s Dreaming Radio, perilisan album dan tampil dalam variety show.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1871763

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x