Kim Jaehwan Rilis Tracklist Album Baru, Ada Lagu yang Bersama Park Woojin AB6IX!

By Ilham R.

Kim Jaehwan akan kembali dengan mini album keduanya pada tanggal 12 Desember mendatang.

Pada hari ini (09/12) Kim Jaehwan membagikan foto yang berisi tracklist dari mini album kedua bertajuk MOMENT melalui akun sosial resminya.

Berdasarkan foto tersebut, album MOMENT ini akan berisi total 6 lagu dengan lagu utama I Need Time, After Party, NUNA, Who Am I, Paradise (feat. Park Woojin AB6IX) dan Zzz.

Lagu I Need Time diharapkan dapat memenuhi harapan penggemar karena ditulis bersama pembuat lagu hits Ethan, Jung Daegam dan Kim Jaehwan yang akan berbagai musikalitas yang tinggi.

Pada track kelima, menarik perhatian penggemar karena lagu Park Woojin AB6IX ikut berpartisipasi dalam lagu Paradise. Park Woojin akan mengisi bagian rap dari lagu Kim Jaehwan menunjukkan persahabatan mereka yang tak lekang oleh waktu.

Dalam album comeback kali ini, Kim Jaehwan juga turut andil dalam proses pembuatan lagu. Album MOMENT diharapkan dapat memperlihatkan perkembangan musikalitas dari seorang Kim Jaehwan yang lebih tinggi.

Kim Jaehwan akan melangsungkan comeback pada tanggal 12 Desember mendatang dengan merilis mini album keduanya melalui seluruh situs musik pada pukul 18.00 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1871855

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x