JIhyo TWICE Terluka, JYP Siap Ambil Tindakan Hukum Bagi Penggemar yang Berlebihan Mengambil Foto di Bandara

By Suci A.

Jihyo TWICE mengalami luka setelah terdorong oleh penggemar yang hendak mengambil foto dirinya di bandara. Menanggapi hal ini, JYP Entertainment selaku agensi memberikan peringatan bahwa agensi siap untuk mengambil tindakan hukum jika terjadi kasus yang sama berulang kali.

Pada (8/12), melalui laman resmi TWICE, JYP menyatakan, “Hari ini, ketika tiba di Bandara Gimpo, artis kami mengalami luka setelah terjatuh akibat tindakan mengambil foto yang berlebihan dan tidak teratur. Kami sedang meninjau tindakan hukum jika terjadi kesalahan berulang kali.”

Kemudian, “Ini adalah masalah yang berkaitan dengan keselamatan, termasuk artis kami, para penggemar, dan masyarakat umum. Kami berharap penggemar dapat menjaga ketertiban di tempat umum.” Selanjutnya, “Kami harap penggemar untuk menahan diri melakukan tindakan yang dilarang, seperti mengikuti artis yang sedang melakukan kegiatan di luar jadwal resmi.”

JYP Menambahkan, “Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga keselamatan artis kami.”

Sebelumnya, Jihyo telah menyelesaikan kegiatan di luar negeri dan tiba di Bandara Internasional Gimpo. Jihyo tidak sengaja terjatuh akibat kericuhan para penggemar dan wartawan yang hendak mengambil foto kedatangannya di bandara. 

Jihyo kemudian jalan tertatih-tatih dengan didukung oleh member Chaeyoung dan Sana sampai menaiki mobil yang telah disiapkan.

JYP tidak mengungkapkan lebih jauh tentang seberapa parah luka yang dialami Jihyo.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1871864

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x