Jeon Somi dan Sang Ayah Bergabung dalam SBS ‘Law of the Jungle in Chuuk Lagoon,’ “Kami akan Tangkap Ikan Hiu”

By Suci A.

Poster Law of the Jungle in Chuuk Lagoon / Credit : SBS

SBS Law of the Jungle in Chuuk Lagoon akan tayang perdana pada 14 Desember pukul 9 malam (KST). Episode kali ini akan menghadirkan bintang tamu pasangan ayah dan anak untuk pertama kalinya, bersama dengan keluarga suku Byung Man dalam bertahan diri di situasi yang super ekstrim.

Lokasi syuting kali ini yaitu di Chuuk Lagoon dan Pohnpei, Micronesia, di mana kematian dan kehidupan hidup secara berdampingan. Chuuk lagoon, yang akan dikunjungi sebagian member di babak pertama, merupakan laguna terbesar di dunia yang terdiri dari 300 pulau lebih. Ini merupakan surga daratan yang dikelilingi lautan luas dan pulau-pulau kelapa yang indah. Tempat ini juga termasuk dalam 3 makam laut di dunia, dimana ratusan kapal dan pesawat hancur dan tenggelam di tempat ini ketika terjadi Perang Pasifik Perang Dunia II.

Law of the Jungle in Chuuk Lagoon akan dipimpin oleh Kim Byung Man. Beberapa artis lainnya yang akan bergabung adalah gagman Noh Woo-jin, aktor Lee Tae-gon, Lee Jung-hyun, model Han Hyun-min, penyanyi Jeon Somi dan ayahnya Matthew Douma, serta Yoo Jae-hwan. Edisi kali ini menarik perhatian penggemar karena untuk pertama kalinya dalam 9 tahun akan diikuti oleh pasangan anak dan ayah. Jeon Somi dan Matthew Douma akan menunjukkan chemistry yang membara dengan mengatakan, “Kami juga akan menangkap ikan hiu.” Selain itu, chemistry antara Jeon Somi dan Han Hyun Min sebagai teman juga sangat dinantikan dalam edisi ini.

Perjalanan mereka di SBS Law of the Jungle in Chuuk Lagoon dapat disaksikan pada tanggal 14 Desember mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872167

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x