‘Idol Room’ CIX, “Member akan Makan Setelah Leader BX Mengangkat Sendoknya”

By Suci A.

CIX dalam program ‘Idol Room’ / Credit : JTBC

Grup CIX akan menghibur penggemar dengan tampil dalam program JTBC Idol Room yang akan tayang pada 10 Desember mendatang. CIX, yang kini tengah melakukan kegiatan promosi untuk lagu terbaru Numb, tampil untuk pertama kalinya dalam Idol Room semenjak debut pada bulan Juli lalu. 

Dalam rekaman baru-baru ini, para MC mengatakan, “Aku dengar kabar bahwa grup ini menganut ajaran konghucu. Mereka akan makan kalau leader BX sudah mengangkat sendoknya,” ujar MC ketika CIX masuk ke dalam ruangan. Mendengar itu, member yang lain menjawab, “Kami tidak pernah berkata banmal (non-formal) kepada BX. Kalau pesan ayam, maka 2 bagian paha ayam adalah milik leader.” Leader BX hanya bisa tertawa ketika digoda oleh membernya.

Setelah itu, CIX juga menunjukkan sisi variety-nya. Berbeda dengan member lain yang baru pertama kali tampil di Idol Room, member Bae Jinyoung yang sudah tampil untuk ketiga kalinya, menunjukkan penampilan yang santai dan sama sekali tidak memperlihatkan dirinya sebagai rookie. Bahkan MC sampai bertanya padanya, “Jinyoung, sebenarnya kamu anak yang seperti apa?”

Melihat penampilan CIX yang sangat aktif, MC Jeong Hyeong Don memuji mereka, “Aku yakin CIX akan sukses. Kalian luar biasa.”

Penampilan CIX di program Idol Room dapat disaksikan pada 10 Desember pukul 06.25 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872064

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x