Duet Bareng Sang Ayah, Ren NU’EST Bikin Fans Taipei Terharu di ‘REN’S LIFE’

By Suci A.

Ren NU’EST telah sukses menyelesaikan kegiatan fanmeeting solo luar negeri pertamanya.

Ren NU’EST telah menyelenggarakan acara solo luar negeri pertamanya bertajuk 2019 NU’EST REN SPECIAL LIVE SHOW ‘REN’S LIFE’ IN TAIPEI di TICC (Taipei International Convention Center) pada 7 Desember pukul 6 p.m. (waktu setempat) lalu.

Ren membuka pertunjukan dengan membawakan lagu solonya Paradise. Ren kemudian menunjukkan berbagai video dan foto-foto yang belum pernah dirilis sebelumnya dan membagikan ceritanya tentang kesibukan akhir-akhir ini, yang semakin menambah kedekatannya dengan para penggemar. 

Dalam penampilan berikutnya, Ren mengisi panggung dengan pertunjukkan tarian yang luar biasa dan menyanyikan lagu Troye Sivan Youth dengan gaya khasnya sendiri. Penampilan ini sukses mendapat sorakan meriah yang memanaskan venue fanmeeting.

Selain itu, ia membuat kenangan yang tak terlupakan bersama penggemar dengan membagikan berbagai kisah pribadinya dengan jujur, seperti kenangan masa kecil, masa-masa ketika dirinya berusaha untuk mewujudkan mimpi sebagai penyanyi, hingga suka-duka setelah debut hingga kini.

Khususnya, ayah Ren hadir sebagai bintang tamu spesial pada hari itu. Ren mengungkapkan bahwa dirinya telah menggantikan impian sang ayah untuk menjadi seorang penyanyi. Tak lupa, Ren juga duet bersama ayahnya sambil menyanyikan lagu Hyukoh yang berjudul Tomboy, sontak membuat suasana penuh haru.

Melalui kegiatan solo kali ini, Ren telah menunjukkan kecintaannya kepada para penggemar dengan mewujudkan keinginan penggemar dan membagikan hadiah-hadiah spesial untuk penggemar yang datang. Ren juga membawakan penampilan dari lagu Hello, You & I, Swallow (Ost film A Star Is Born), Lee Juck Running In The Star, dan lain-lain.

Ren akan melanjutkan kegiatan solonya REN’S LIFE pada 15 Desember di Bangkok. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1871858

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x