‘Crash Landing on You’ Kim Jung Hyun, “Kesehatanku Sudah Membaik’

By Suci A.

Aktor Kim Jung Hyun mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya sudah membaik.

Pada (9/12) pukul 2 p.m. KST. telah diselenggarakan konferensi pers produksi drama tvN Crash Landing on You di Hotel Four Seasons, Seoul. Acara itu juga dihadiri sutradara Lee Jeong Ho, aktor Hyunbin, aktris Son Yejin dan Seo Jihye.

Ketika syuting drama MBC Time pada September tahun lalu, Kim Jung Hyun sempat menghentikan jadwalnya dengan alasan kondisi kesehatan. Kim Jung Hyun kemudian menyampaikan perasaannya dengan kembali aktif membintangi drama Crash Landing on You, “Aku merasa bersalah. Hatiku merasa berat. Namun berkat pengertian dari banyak orang, kini kondisi kesehatanku sudah membaik.”

Dia juga menambahkan, “Tidak ada yang membuat aktor bahagia selain berkecimpung dalam karya dan akting. Namun di dalam itu, aku merasakan lebih banyak ketegangan. Dengan hati-hati dan tulus, aku ingin menyapa dengan karya yang bagus. Terima kasih karena telah mengkhawatirkanku dan aku minta maaf telah membuat kalian khawatir. Aku akan berusaha keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik.”

Drama Crash Landing on You merupakan drama komedi romantis antara Yoon Seri (Son Yejin), seorang ahli waris chaebol yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika paralayang yang ia gunakan diterpa angin kencang, dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara yang berusaha menyelamatkan dan melindungi Yoon Seri agar dapat kembali ke Korea Selatan dan membuatnya jatuh cinta pada Yoon Seri.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Gu Seung Joon, yang pernah memiliki hubungan dan hampir melakukan pernikahan dengan Yoon Seri.

Crash Landing on You akan tayang perdana pada 14 Desember pukul 9 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1872103

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x