Baru Episode Pertama, ‘2 Days 1 Night Season 4’ Pecah Banget!

By Ilham R.

Still cut ‘2 Days 1 Night’ / Credit: KBS2

Program KBS 2 Days 1 Night Season 4 menunjukkan kekuatannya sebagai program variety nasional.

Pada episode pertama  2 Days 1 Night yang ditayangkan pada hari Minggu lalu, episode pertama bagian 1 dan 2 dari program ini mendapat rating masing-masing sebesar 12,5% dan 15,7%, membuktikan 2 Days 1 Night sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu dengan meraih rating pada urutan 1.

Pada episode itu, terlihat jatuh bangun dari member baru 2 Days 1 Night. Terutama misi yang dimulai dari perjalanan saat berangkat hingga mencoba rasa asli dari kanaricano (kopi dengan rasa ikan ikanago).

Syarat dari 2 Days 1 Night pertama yang menyambut para member yang sedang berkumpul satu per satu di tempat kumpul adalah kemampuan hidup sendiri. Para member yang datang ke KBS dalam keadaan tanpa manajer bertindak konyol dan tidak bisa berkata apa-apa. Terutama Yeon Jeonghoon mengatakan, “Apakah manajer kami pergi?” dan jatuh ke jalan dengan sandal setelah kebingungan, lalu Kim Sunho yang secara tidak sengaja berlari melalui jalan-jalan Dongdaemun, menyebabkan tawa yang tak terduga dari awal episode.

Setelah banyak tantangan dari awal, para anggota harus menghadapi misi lain tanpa harus mendapat berbagai sambutan. Itu adalah karena Kanaricano. Mereka harus menguji keberuntungan mereka dengan memilih kopi Americano dari puluhan kanaricano yang ada. Sang maknae, Ravi membuat para anggota tertawa terbahak-bahak karena ketidak beruntungannya sejak gelas pertama.

Walaupun mereka telah mendapatkan uang tambahan dari Dindin dan Yeon Junghoon, tetapi mereka kekurangan uang untuk mendapatkan mobil yang mereka inginkan. Kim Sunho yang terlihat gemetar di sepanjang permainan, mengejutkan semua orang dengan tampil sebagai pelari terakhir dan menunjukkan keberuntungan dari “tangan emas” yang gila dengan memilih lima cangkir Americano sekaligus.  

Harapan untuk episode mendatang semakin bertambah ketika mereka dihadapkan oleh misi luar ruangan yang mengejutkan. Akankah mereka berhasil menjalankan semua misi-misi mereka dengan sukses?

Saksikan kelanjutan kisah mereka pada episode mendatang 2 Days 1 Night yang tayang minggu ini!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1871727

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x