Rowoon SF9 Raih Penghargaan ‘Best New Actor’ di Acara ‘2019 Grimae Awards’

By Suci A.

Member SF9 Rowoon telah membuktikan bakatnya sebagai aktor.

Ro Woon membuat awal yang baik untuk karir aktingnya dengan memenangkan penghargaan Best New Actor di acara 2019 Grime Awards yang berlangsung pada 5 Desember lalu.

Grimae Awards, yang diselenggarakan oleh Korean Television Producers Association (KDPS), adalah acara penghargaan bergengsi yang telah diadakan sejak tahun 1993. Para sutradara melakukan pemilihan langsung cameraman yang selama 1 tahun ini telah memproduksi video terbaik dalam dokumenter atau drama di setiap stasiun TV, dan memilih aktor yang selama 1 tahun ini menunjukkan image yang baik dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Rowoon yang memenangkan piala Best New Actor menyampaikan pidatonya, “Ini adalah kali pertama aku menerima penghargaan seperti ini, jadi aku merasa menyesal karena tidak bisa menyampaikan rasa terima kasihku sesuai dengan yang telah kusiapkan. Aku merasa sangat terhormat bisa menerima penghargaan sebagai seorang aktor. Aku memulai akting dengan perasaan cemas, namun berkat sutradara, cameraman, staf, dan teman sesama aktor lainnya, aku bisa melakukan akting dengan tenang hingga bisa berada di tempat ini. Aku berpikir bahwa aku hanyalah perwakilan dari seluruh tim drama Extraordinary You untuk menerima piala ini. Selain itu, aku juga berterima kasih kepada penulis drama yang telah menciptakan karakter dengan berbagai pesona, serta seluruh penggemar yang telah mencintai drama ini.”

Ia melanjutkan, “Aku bisa mendapat penghargaan ini berkat seluruh penggemar yang mendukungku, baik sebagai Rowoon SF9 dan aktor Rowoon. Aku juga ingin berterima kasih kepada orang tua yang telah melahirkan dan membesarkanku. Aku akan selalu mengingat semua cinta yang diberikan kepadaku, dan aku akan menjadi orang yang selalu berusaha untuk menunjukkan sisi terbaik dengan sikap yang baik dan akting yang serius.”

Rowoon telah memimpin sindrom Haru melalui drama MBC Extraordinary You yang baru-baru ini telah selesai tayang. Sebagai aktor dan penyanyi dalam grup SF9, Rowoon berencana untuk melakukan kegiatan secara aktif di sisa tahun 2019.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1870598

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x